riau24

Update Covid-19 Pelalawan, Satu PDP Sembuh, Dua Pasien Baru Masuk Ruang Isolasi

Ardi
Senin, 04 Mei 2020 | 11:00 WIB
Kabar gembira, dari perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, 1 pasien dalam pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke rumahnya (foto/ilustrasi) R24/ardi Kabar gembira, dari perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, 1 pasien dalam pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke rumahnya (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Kabar gembira, dari perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, 1 pasien dalam pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan kembali pulang kerumahnya.

Namun kabar tak sedap juga datang. Bersamaan dengan kesembuhan pasien PDP tersebut, 2 warga Pelalawan kembali dirawat diruang isolasi sebagi pasien PDP, sampai hasil lab swabnya keluar dari Kemenkes RI.




BACA JUGA : Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang



"Iya, kemarin satu pasien PDP kita sembuh dan kembali pulang. Namun ada 2 pasien baru yang kita rawat dan isolasi,"kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes, Senin 4 Mei 2020.

Dengan kondisi ini, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Pelalawan berjumlah 6 orang. "6 orang PDP kita. Diisolasi di RSUD Selasih dan di rumah sakit di Pekanbaru," tambah Asril.

BACA JUGA : Karhutla di Kuala Terusan Padam, Tim Lakukan Pendinginan



Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP) juga terjadi penurunan signifikan. Dari 2.108 ODP yang sudah selesai pemantauan ada 1.705 orang. Masih tersisa dalam pemantauan 403 orang. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...