Meninggal Saat Berada di Puncak Kesuksesan, Kematian dan Kisah Karir Didi Kempot Mirip Dengan Penyanyi Eksentrik Asal Indonesia Ini....

Devi
Selasa, 05 Mei 2020 | 09:49 WIB
Meninggal di Saat Meraih Puncak Kesuksesan, Kematian Didi Kempot Mirip Dengan Penyanyi Eksentrik Asal Indonesia Ini.... R24/dev Meninggal di Saat Meraih Puncak Kesuksesan, Kematian Didi Kempot Mirip Dengan Penyanyi Eksentrik Asal Indonesia Ini....

RIAU24.COM -  Pagi ini, kabar meninggalnya penyanyi campursari, Didi Kempot menghebohkan jagat dunia maya. Bahkan, nama Didi Kempot pagi ini, Selasa, 5 Mei 2020 menjadi trending topik di Twitternya.

Berbagai netizen pun turut mengucapkan turut berduka atas meninggalnya pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu.

Didi Kempot yang meninggal di puncak ketenarannya, mengingatkan Indonesia dengan salah satu penyanyi Indonesia, Mbah Surip. Keduanya pun memiliki banyak kesamaan. Sama-sama berasal dari Pulau Jawa, keduanya pun menikmati ketenaran di usia yang tak muda lagi. Bahkan baik Mbah Surip alias Urip Achmad Aryanto  dan Didi Kempot Tuhan izinkan untuk menikmati sukses sesaat. 

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Selain itu, kedua penyanyi ini juga dikenal memiliki penampilan yang eksentrik. Bila Mbah Surip terkenal dengan rambut gimbal mirip Bab Marley, Didi Kempot terkenal dengan pakaian batik atau surjan luriknya.

Keduanya juga harus berjuang selama puluhan tahun, sebelum akhirnya membuahkan hasil miliaran rupiah yang tidak sempat untuk dinikmatinya. Ajal lebih dulu menjemput keduanya. 

Penyebab kematian orang yang sedang naik daun menurut dunia kedokter seperti dilansir dari Liputan6.com diduga gagal jantung akibat kelelahan menghibur dari panggung ke panggung dan dari stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya, atau dikejar-kejan fans.

Baca juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Kapan ajal datang memang tidak ada yang tahu. Kematian itu begitu dekat. Kematian Mbah Surip dan Didi Kempot seolah mengingatkan kita tidak ada yang abadi. 

Kekayaan, ketenaran, bahkan keangkuhan tak mampu menghentikan maut. Hanya kesalehan yang akan dibawa mati.

 

 

R24/DEV


Informasi Anda Genggam


Loading...