Ternyata, Ini yang Sedang Dilakukan Didi Kempot Saat Ajal Datang Menjemput

Siswandi
Selasa, 05 Mei 2020 | 10:32 WIB
Didi Kempot R24/wan Didi Kempot

RIAU24.COM -  Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020, sekitar pukul 07.30 WIB, di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Di saat ajal datang menjemput, ternyata Didi Kempot tengah mempersiapkan konser bertajuk Konser Ambyar Tak Jogeti. Rencananya, konser itu akan digelar pada 14 November 2020, di Stadion GBK.

Awalnya, konser yang digelar untuk memeringati 30 tahun berkarier sang musisi itu akan dihelat pada 10 Juli mendatang. Namun karena wabah virus corona akhirnya ditunda hingga 14 November 2020.

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

“Konser ini adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sekaligus memperingati 30 tahun saya berkarya,” ungkap Didi, beberapa waktu lalu, seperti dilansir viva.

Tak hanya itu, rencana konser besar-besaran itu juga diunggahnya melalui akun Instagram Didi Kempot. Akun Instagram Didi Kampot dikelola oleh tim dari Didi Kempot. Tampaknya, unggahan informasi konser tersebut bakal menjadi unggahan terakhir Didi Kempot di akun Instagram tersebut. 

Dari Solo dikabarkan, penggemar Didi Kempot memenuhi Rumah Sakit Kasih Ibu. Mereka terkejut dengan kabar duka dari sosok idola yang datang begitu tiba-tiba. Tak hanya masyarakat umum, sejumlah pejabat juga tampak hadir. Salah satunya Walikota Solo FX Rudy. Dari laporan breaking news TV one, dilaporkan kendaraan dinas walikota telah terparkir.

Baca juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Tokoh masyarakat, Sumartono, yang diketahui sebagai salah satu teman Didi ikut terlihat di sekitar rumah sakit. Ia tak percaya kabar duka itu pada awalnya. Rumah sakit menjadi semakin ramai dan polisi sudah mulai berjaga untuk membuat jarak.

Saat ini, jenazah masih berada di rumah sakit. Masih akan ada beberapa keluarga yang datang dan akan memutuskan untuk memandikan jenazah di rumah atau rumah sakit. 

Didi Kempot meninggal dunia pada, Selasa, 5 Mei 2020. Ia meninggal dunia karena penyakit jantung. Menurut keterangan sementara, Didi Kempot meninggal saat menuju perjalanan ke rumah sakit. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...