riau24

Mantap, Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Pelalawan Buka Dapur Umum

Ardi
Selasa, 05 Mei 2020 | 11:53 WIB
Polres Pelalawan bersama BRI membuka dapur umum (foto/int) R24/ardi Polres Pelalawan bersama BRI membuka dapur umum (foto/int)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Polres Pelalawan bekerjasama dengan BRI Cabang Pangkalan Kerinci, membuka dapur umum. Dapur umum ini beroperasi pada Senin 4 Mei kemarin, di Gang 2000 Pangkalan Kerinci Timur.




BACA JUGA : Babinsa Koramil 09/Langgam Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Lubuk Ogung



Kapolres Pelalawan,Riau AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, S.IK MSI yang didampingi Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan serta Pimpinan BRI cabang Pangkalan Kerinci  Rama, mengatakan, dapur umum ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

"Semoga masyarakat terbantu, dan menikmatinya. Semoga Covid-19 ini cepat berlalu,"harap Kapolres Hasyim.

BACA JUGA : Bupati Harris Tunjuk 2 Pelaksana Tugas di Dinas PUPR Pelalawan



Bantuan dapur umum sebanyak 400 nasik kotak plus takjil untuk berbuka puasa. Bantuan diperuntukan bagi 400 warga yang berada di 3 RT di Gang 2000.

Salah seorang warga setempat, Norma, mengatakan, mengapresiasi Polres Pelalawan dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci yang sudah membuka dapur umum ini.

"Alhamdulillah, Kami merasa senang  sekali dengan dibukanya dapur umum ini oleh pihak Polres Pelalawan dan Bank BRI cabang Pangkalan kerinci. Semoga berlanjut, sampai fandemik virus Corona berakhir."doa Norma. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...