Menkeu Sri Mulyani: Sugeng Tindak Mas Didi Kempot, Kepedulianmu Dikenang Bangsa Ini

Riki Ariyanto
Rabu, 06 Mei 2020 | 07:22 WIB
Ucapan duka disampaikan Menkeu Sri Mulyani lewat akun instagramnya (foto/int) R24/riki Ucapan duka disampaikan Menkeu Sri Mulyani lewat akun instagramnya (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 6 Mei 2020, Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya meninggalkan kesedihan mendalam bagi para pengemarnya. Termasuk juga Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Ucapan duka disampaikan Menkeu Sri Mulyani lewat akun instagramnya. "Indonesia kehilangan seorang seniman yang memiliki kepedulian kemanusiaan dan tanggung jawab kebangsaan. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Sugeng tindak mas Didi Kempot wangsul wonten Sang Khalik," sebut @smindrawati.

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya



"Terimakasih atas dukunganmu kepada jajaran Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea Cukai. Semoga karya-karyamu dan kepedulianmu atas sesama menjadi ukiran yang indah yang dikenang baik oleh bangsa lni," kata @smindrawati.

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya



Langsung saja netizen memberikan komentar serupa. @onya1406: "Dari awalnya pengamen di daerah Slipi Jakarta Ialu menjadi penyanyi yang produktif Dan menginspirasi orang banyak."

@untung_triono: "Ambyar sesungguhnya adalah ketika didi kempot sang maestro meninggalkan kita semua."

@rahma_mely: "Huhuuu sugeng tindak Lord."

@epihandayani84: "Innalillahiwainnailaihi rooji'un pakde didi semoga husnul khotimah Aamiin."

@imamansori76: "Assalamualaikum turut berbela sungkawa untuk pakde didi kempot meninggal dengan khusnul khotimah kita hidup di dunia ini cuma mamper ngombe dan tempat kita di beri cobaan dan ujian berdoa kepada Allah. SWT bahagia dunia dan akhirat amin yarobalalamin." (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...