riau24

Golkar Pelalawan Siapkan 50 Ribu Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Ardi
Rabu, 06 Mei 2020 | 13:22 WIB
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mendistribusikan 50 ribu paket bantuan sembako untuk masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19 (foto/Ardi) R24/ardi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mendistribusikan 50 ribu paket bantuan sembako untuk masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19 (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mendistribusikan 50 ribu paket bantuan sembako untuk masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19.

"Kita siapkan sekitar 50 ribu paket. Ini sembolis saja. Jika masih kurang, kita akan tambah lagi," kata Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi ST MM.




BACA JUGA : Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang



Menurut Adi Sukemi, pihaknya tahu persis, banyaknya warga Pelalawan yang terdampak Covid-19. Karenanya dirinya ikut mendampingi Pemkab dalam mendistribusikan paket bantuan sembako.

Pemkab melalui Dinsos kata Kemi, memang memiliki data keluarga miskin dan terdampak. Namun fakta Dilapangan, yang terdampak Covid-19 ini sangat luas.

"Bantuan kita ini, khusus untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan baik dari pusat, provinsi maupun dari Pemkab, misalnya PKH, BLT dan Bansos Pemkab Pelalawan," sebut Adi Sukemi.

BACA JUGA : Karhutla di Kuala Terusan Padam, Tim Lakukan Pendinginan



Jadi tambah Kemi, siapapun warga Kabupaten Pelalawan yang merasa terdampak Covid-19, bisa mengambil paket bantuan sembako ini di DPD Partai Golkar Pelalawan, atau di Golkar Kecamatan dan Desa.

"Siapa saja silahkan ya. Tak ada syarat apapun," tambah Adi Sukemi yang juga ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini.



Informasi Anda Genggam



Loading...