Tampil Semakin Menawan, Berat Badan Adele Dalam Gaun Hitam yang Menakjubkan Jadi Soroton Netizen

Devi
Kamis, 07 Mei 2020 | 10:39 WIB
Tampil Semakin Menawan, Berat Badan Adele Dalam Gaun Hitam yang Menakjubkan Jadi Soroton Netizen R24/dev Tampil Semakin Menawan, Berat Badan Adele Dalam Gaun Hitam yang Menakjubkan Jadi Soroton Netizen

RIAU24.COM - Adele membuat kejutan kembali ke media sosial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dan penggemar tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari penurunan berat badannya yang luar biasa. Penyanyi Someone Like You membagikan postingannya di Instagram pada Selasa malam (5 Mei) malam untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas permintaan ulang tahun mereka saat dia berusia 32 tahun.

"Terima kasih atas cinta ulang tahun. Saya harap Anda semua tetap aman dan waras selama masa gila ini," tulis Adele.

Dia kemudian membayar upeti kepada pekerja garis depan yang berjuang melawan virus corona dan menambahkan: "Saya ingin berterima kasih kepada semua responden pertama dan pekerja penting kami yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Anda benar-benar malaikat kami."

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan

Tetapi penggemar terpesona oleh penurunan berat badan Adele dalam foto yang menunjukkan dia mengenakan gaun mini hitam dengan lengan puffball dan pinggang yang diikat untuk menonjolkan sosoknya yang baru.
Berbagi sentimen serupa, pengikut lain berbobot: "Omg Adele, kau terlihat luar biasa? ... Selamat atas tubuh sehatmu yang baru." 

Tampaknya gambar itu diambil di luar rumahnya di Los Angeles, yang dia bagikan dengan putranya yang berusia tujuh tahun, Angelo. Adele tidak ragu-ragu ingin merayakan ulang tahunnya setelah tahun yang sulit, yang membuatnya berpisah dari suaminya Simon Konecki pada April 2019 setelah tiga tahun menikah.

Penyanyi Hello dikatakan telah mengajukan permintaan untuk memastikan penyelesaian perceraian mereka tidak dipublikasikan. Seorang hakim di Los Angeles dilaporkan mengabulkan permintaan privasi itu, menurut The Sun. Ini berarti bahwa 'keuangan, penjualan, atau informasi bisnis rahasia lainnya' akan disimpan tersembunyi dan mereka yang membutuhkan akses ke perincian tersebut kemungkinan harus menandatangani perjanjian tanpa pengungkapan.

Seorang orang dalam mengatakan kepada publikasi: "Perceraian di Hollywood dapat berlangsung selama bertahun-tahun dan menjadi sangat jelek. Adele dan Simon jelas tidak menginginkan itu. Mereka sama-sama berkomitmen untuk menjaga perincian serahasia mungkin demi putra mereka. Mereka berusaha untuk menyelesaikan masalah mereka."

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan

Diketahui, selama setahun terakhir, Adele secara bertahap mengungkapkan transformasi yang menakjubkan yang menurut sumber merupakan hasil dari pilates.

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...