Tak Hanya Lebah Pembunuh, Serangga Ini Juga Menyebabkan Masalah Besar di Negara Bagian Washington

Devi
Jumat, 08 Mei 2020 | 03:01 WIB
Tak Hanya Lebah Pembunuh, Serangga Ini Juga Menyebabkan Masalah Besar di Negara Bagian Washington R24/dev Tak Hanya Lebah Pembunuh, Serangga Ini Juga Menyebabkan Masalah Besar di Negara Bagian Washington
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Lebah pembunuh bukan satu-satunya hama bermasalah yang menyebabkan gebrakan di negara bagian Washington.

Beberapa hari setelah publik Amerika mengetahui bahwa lebah raksasa Asia yang rakus telah mencapai Amerika Serikat untuk pertama kalinya, gubernur Washington mengeluarkan peringatan tentang ngengat gipsi non-pribumi yang berpotensi menimbulkan kekacauan di bidang pertanian.

Baca juga: Film ‘Kung Fu Panda 4' Akan Rilis, Pecinta Po Catat Tanggalnya!

Gubernur Jay Inslee hari Selasa menyatakan bahwa ia mengambil langkah-langkah darurat untuk memerangi ancaman yang disajikan di negaranya oleh ngengat gipsi Asia dan ngengat gipsi hibrida Asia-Eropa.

"Bahaya kutu yang sudah dekat ini benar-benar membahayakan industri pertanian dan hortikultura negara bagian Washington dan secara serius mengancam kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup warga negara," kata Inslee tentang ngengat.

Gubernur memerintahkan agar Departemen Pertanian mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi serangan tersebut, yang dapat mencakup semprotan udara untuk membasmi hama tanaman.

Ini terjadi setelah wahyu baru-baru ini bahwa apa yang disebut "lebah pembunuh" besar - yang diketahui memenggal banyak lebah dan dapat mencapai dua inci panjangnya - terlihat di Washington Desember lalu.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...