Nenek Jauna Terharu Dikunjungi Koramil 06/Cerenti

Replizar
Jumat, 08 Mei 2020 | 15:23 WIB
Anggota Koramil 06/ Cerenti mengunjungi Ibu Jauna (foto/Zar) R24/zar Anggota Koramil 06/ Cerenti mengunjungi Ibu Jauna (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah nasib yang dialami oleh Nenek Jauna(80) yang tinggal di Perbatasan Desa Kompe Berangin dan Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Dimana sang Nenek Jauna ini hanya tinggal sebatang kara, tidak punya suami apalagi anak. "Sepanjang kehidupannya, masyarakat setempatlah yang memberikan makan/minum setiap hari," Ungkap Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Dpp Kapten Arh B. Simanjuntak (Danramil 06/Cerenti ) saat berkunjung ke rumah Nenek Jauna.

Baca juga: Dinas PUPR Kuansing, Akan Bangun Jaringan Air Minum dan Sanitasi



Karena merasa prihatin dengan nasib yang dialaminya, maka Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu   Dpp Kapten Arh B. Simanjuntak (Danramil 06/Cerenti), datang kerumah  Warga yang kurang mampu tersebut.

Adapun kedatangan anggota Koramil 06/Cerenti  Dim 0302/ Inhu adalah untuk memberikan Bantuan berupa Beras, Minyak goreng dan sedikit uang serta pemasangan penerangan ( Listrik ), yang dialirkan dari rumah tetangga.

Baca juga: Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal



"Supaya kita ketahui secara bersama, Ibu Jaunah ini tinggal sebatang kara, Tidak punya Suami apalagi anak. Sepanjang kehidupannya, masyarakat setempatlah yang memberikan makan/ minum setiap hari," ujarnya.

Mendapat kunjungan anggota Koramil 06/Cerenti  Dim 0302/ Inhu, Ibu Jauna meeasa terharu, dan berterima kasih sekali atas kunjungan tersebut. (R24/Zar)


Informasi Anda Genggam


Loading...