Gandeng Kwartir Pramuka Lirik, KOPI Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Sungai Lala Inhu

M. Iqbal
Minggu, 10 Mei 2020 | 20:53 WIB
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Yosi Kurnia Miharja selaku Ketua Umum KOPI dan Kak Indra Irawan selaku Sekretaris Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lirik (Foto: Istimewa) R24/ibl Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Yosi Kurnia Miharja selaku Ketua Umum KOPI dan Kak Indra Irawan selaku Sekretaris Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lirik (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - Di tengah mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19, Komite Pemuda Indragiri Hulu (KOPI) turut menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam penyaluran itu, KOPI menggandeng Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lirik yang tergabung dalam SatGas ayoPEDULI menyalurkan bantuan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada kepada Ibu Sutiyem (65).

Baca juga: Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg

Sutiyem sendiri merupakan warga Jalan Sempurna RT 005 RW 003 Dusun Bongkaran, Desa Perkebunan Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala, Indragiri Hulu (Inhu) ini mengalami musibah kebakaran, Ahad 3 Mei 2020 lalu.

Mirisnya, akibat kejadian itu anaknya Sabarianto (30) yang mengalami keterbelakangan mental meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Baca juga: Musda Golkar Inhu Ricuh, DPD I Golkar Riau Diduga Berpihak

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Yosi Kurnia Miharja selaku Ketua Umum KOPI dan Kak Indra Irawan selaku Sekretaris Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lirik.

"Tentunya, dengan bantuan yang kita berikan ini, diharapkan bisa turut meringankan beban keluarga ibu Sutiyem yang tertimpa musibah kebakaran," ujar Yosi yang dilansir dari Riau1.com, Ahad 10 Mei 2020.



Informasi Anda Genggam



Loading...