riau24

Saat Physical Distancing 3 Zodiak Ini Paling Berpotensi Selingkuh

Riko
Senin, 11 Mei 2020 | 10:28 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Selama virus Corona belum hilang, setiap zodiak mesti rela menghabiskan waktu di rumah sesuai arahan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Hal ini bertujuan mengurangi penyebaran virus mematikan ini agar tidak meluas. 




BACA JUGA : Mau Buat Camilan Saat Kumpul Bareng? Coba Resep Cireng Isi Keju

Bagi sebagian orang mungkin momen terpisahkan oleh physical distancing malah menjadi penguat hubungan karena rasa rindu yang semakin meningkat. Namun beberapa zodiak dinilai paling rentan melakukan selingkuh saat jauh dari pasangan akibat physical distancing. Siapa saja mereka melansir dari Kumparan 10 Mei 2020 berikut ulasannya. 

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sebenarnya bukan tipe tukang selingkuh kalau berada dalam situasi normal. Namun kondisi physical distancing yang mengharuskannya berada di rumah dalam waktu lama membuat mereka harus merasakan interaksi manusia dan pengalaman baru.

Hal itu yang membuat Aquarius mudah tergoda untuk mengirimi pesan bernada rayuan pada orang-orang yang menarik perhatiannya. Sebenarnya Aquarius tidak benar-benar tertarik untuk selingkuh, namun bila pasangan melihat pesan-pesan yang dikirimkannya tersebut, hubungan pun jadi bermasalah.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal kerap melihat apa yang dimiliki orang lain lebih baik dari apa yang ia miliki sendiri. Ini yang membuat mereka mudah tergoda melirik tambatan hati lain saat sedang memiliki masalah dengan pasangannya. Belum lagi Sagitarius memang mudah bosan, yang diperparah dengan kondisi physical distancing.

Sagitarius akhirnya tergoda untuk download aplikasi kencan online. Mereka pun menikmati percakapan dengan orang-orang baru yang ditemuinya di aplikasi kencan itu. Tidak jarang hal ini berujung perselingkuhan, saat Sagitarius mulai mengirimi pesan bernada menggoda pada lawan jenis yang dikenalnya melalui aplikasi kencan.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Baik Untuk Memiliki Pasangan yang Bekerja

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer yang benci konflik bakal mencoba menghindari percakapan untuk menyelesaikan permasalahan antara dirinya dan pasangan. Sayangnya ini membuat hubungan semakin runyam. Ini diperparah dengan kondisi physical distancing yang membuat si zodiak kepiting kehilangan momen bersama pasangan.

Akhirnya komunikasi Cancer dan si dia pun berantakan, karena mereka saling salah paham. Kerunyaman itu membuat Cancer tergoda untuk mencari pelampiasan dan rasa aman dengan menghubungi teman-teman lama termasuk para mantan. Jika merasa nyaman, Cancer mudah terbawa perasaan dan akhirnya bisa melakukan perselingkuhan.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...