Pandemi Corona di AS Ternyata Masih Parah, Robert De Niro Ungkap Hal Menakutkan Ini

Siswandi
Rabu, 13 Mei 2020 | 10:05 WIB
Robert De Niro R24/wan Robert De Niro

RIAU24.COM - Kondisi Amerika Serikat terkait pandemi virus Corona Covid-19, hingga kini ternyata belum mengalami perubahan. Sejauh ini, virus itu masih saja merajalela di negara yang dipimpin Donald Trump itu. Korban meninggal bahkan sudah menembus angka 82 ribu. 

Universitas Johns Hopkins menyebutkan, kasus kematian di AS menjadi yang paling tinggi dibanding negara lain di dunia. Salah satu daerah yang paling parah terdampak pandemi Corona, adalah Kota New York. Kota yang sebelum wabah ini muncul-- disebut-sebut sebagai kota yang tak pernah mati-- tiba-tiba saja berubah drastis. Kota yang biasanya ramai, kini mendadak jadi sepi. Bahkan, banyak kalangan yang menyebutkan New York seolah telah berubah menjadi kota hantu, karena saking sepinya.  

"Ini sangat aneh karena New York seperti kota hantu," ujar aktor Robert De Niro.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Dilansir detik, Rabu 13 Mei 2020, aktor senior yang telah banyak membintangi film terkenal ini, menilai, pandemi Corona telah menimbulkan dampak, yang selama ini cuma ada di film. Namun sekarang, kondisi itu benar-benar berada di dunia nyata. 

"Menariknya, yang terlihat sekarang seperti film fiksi ilmiah yang jadi kenyataan," imbuhnya.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Tak hanya itu, Robert De Niro juga mengaku kecewaa pada Donald Trump. Sang presiden dianggapnya masa bodoh dengan Corona di AS yang makin banyak menelan nyawa.

"Ini mengerikan, dia tampak peduli akan hal ini. Mengetahui ia kembali mencalonkan diri adalah hal yang juga sama mengerikan," ujarnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...