Pantas Israel Incar Tanah Gaza Palestina, Cabai Merah Jumbo Saja Bisa Tumbuh Subur

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Mei 2020 | 17:32 WIB
Pantas Israel Incar Tanah Gaza Palestina, Cabai Merah Jumbo Saja Bisa Tumbuh Subur (foto/int) R24/riki Pantas Israel Incar Tanah Gaza Palestina, Cabai Merah Jumbo Saja Bisa Tumbuh Subur (foto/int)

RIAU24.COM - Konflik Israel-Palestina hingga saat ini terus berlanjut. Apalagi pasca perang Arab-Israel yang berakhir dengan kemenangan Negeri Zionis itu semakin menyudutkan posisi Jalur Gaza, Palestina.

Israel telah melanjutkan pembangunan kawasan pemukiman Yahudi di atas tanah yang dimiliki rakyat Palestina. Bahkan hingga saat ini Israel memblokade Gaza, Palestina.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi



Abdillah Onim atau Bang Onim merupakan satu dari sekian relawan kemanusiaan di Gaza, Palestina. Bang Onim sendiri merupakan relawan yang berasal dari Indonesia.

Lewat akun instagramnya, Bang Onim sering berbagi kabar di Jalur Gaza. Termasuk kehidupan rakyatnya seperti pertanian.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV



Pada postingan terbarunya, Bang Onim unggah foto saat panen cabai merah jumbo di Gaza. Terlihat cabai tumbuh dengan subur di tanah Gaza, Palestina.

"Merah, besar, pedas..kebun cabe di Palestine, cukup dengan pandai bersyukur maka berlimpah keberkahan Allah," sebut @bangonim.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan pujian tanah Gaza, Palestina yang subur. @patonah.sanusi: "Subhanalloh banyk yg kita tidak tau bahwa disana Alloh berikan kesuburan yg luar biasa."

@desyfurniture: "Sholawat untuk Palestina."

@estizubaedah_62: "Masyaa Allah, allahu akbar, sungguh besar Allah punya kuasa, walau Palestina negeri terjajah, Allah sll melimpahkan rahmatNya untuk negeri ini aamiin."

@shanury_shanu: "Masha Allah, alhamdulillah panen cabai nya besar2 lagi, semoga keberkahan selalu datang buat saudara kami di Negara Palestina Aamiin."

@yulianajavmika: "Rasa nya aku ingin ke Palestina sekarang juga madjidil Aqsha nya selalu ku dambakan Ingin ku kunjungi."


Informasi Anda Genggam


Loading...