SBY ke Gedung Putih dan Ngobrol Santai Dengan Presiden AS George Bush, Netizen: Presiden Beneran Berkarisma

Riki Ariyanto
Kamis, 14 Mei 2020 | 15:01 WIB
SBY ke Gedung Putih dan Ngobrol Santai Dengan Presiden AS George Bush, Netizen: Presiden Beneran Berkarisma (foto/int) R24/riki SBY ke Gedung Putih dan Ngobrol Santai Dengan Presiden AS George Bush, Netizen: Presiden Beneran Berkarisma (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah berkunjung ke Gedung Putih Amerika Serikat (AS). Pada kunjungan tahun 2005 itu, SBY disambut langsung oleh Presiden Amerika kala itu, George Walker Bush.

Video momen SBY dan George Walker Bush ngobrol diunggah kembali akun instagram @kibcentre. KIB Centre adalah Komunitas Indonesia Bersatu (KIB) yang mengaguminya.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam



"Kunjungan pertama Bapak SBY ke Gedung Putih di Washington DC. untuk melangsungkan pertemuan bilateral Rl-AS pada 25 Mei 2005. Pak SBY disambut hangat di Ruang Oval oleh Presiden Bush. Dalam sambutannya kurang Iebih Bush menyampaikan demikian:

Perlu diketahui teman-teman, persahabatan Pak SBY dengan George Bush masih terjalin erat sampai saat ini. Ketika Ibu Ani dirawat di NUH Singapura, Bush beserta istri, Laura Bush mengirim surat untuk memberikan support kepada Ibu Ani. Hingga ketika Ibu Ani wafat, Bush dan Laura turut menyampaikan duka cita mendalam kepada Pak SBY sekeluarga," tutup @kibcentre.

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik



Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentar. @bchadiarto: "2 periode tidak pernah menyesal memilih Pak SBY."

@aarsiandi: "Setiap orang mungkin bisa jadi presiden, tapi tidak setiap orang bisa jadi seorang pemimpin... Dan itu sngat terlihat dari Pak SBY dgn yg skarang."

@raflirachmad: "Presiden beneran ,no kw1,2,3,dst ,Iiat aja kharismanya nampak."

@ryanryan6719: "Pak SBY telah membuat Indonesia berharga di mata Dunia."

@xiankaka: "Keren bener my presiden, berwibawa sekali."

@bulan.0408: "Karna ngobrolnya nyambung secara pak sby ngk terkendala dlm hal bahasagBangga Indonesia memiliki beliau, semoga sllu diberi kesehatan yaa pak."


Informasi Anda Genggam


Loading...