Setiap Lakukan Service, AHASS Donasikan Rp 3000 Untuk Tenaga Medis Hingga Tempat Ibadah

M. Iqbal
Jumat, 15 Mei 2020 | 20:58 WIB
Setiap Lakukan Service, AHASS Donasikan Rp 3000 Untuk Tenaga Medis Hingga Tempat Ibadah (foto/ist) R24/ibl Setiap Lakukan Service, AHASS Donasikan Rp 3000 Untuk Tenaga Medis Hingga Tempat Ibadah (foto/ist)
Bea Cukai

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan seluruh Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau mendonasikan Rp 3000 rupiah dari setiap konsumen yang melakukan service paket lengkap.

Program yang dimulai dari 20 April hingga 20 Juni 2020 itu, nantinya donasi yang terkumpul akan dialokasikan untuk pembelian alat/bahan yang diperuntukan bagi tenaga medis, area public dan tempat ibadah.

Baca juga: Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Beri Keselamatan Kerja



"Dikondisi saat ini kami juga ingin membantu mengumpulkan donasi untuk berpartisipasi dalam menambah perlengkapan/bahan yang dibutuhkan para tenaga medis, tempat-tempat umum dan tempat-tempat ibadah. Demi kesehatan dan menjaga keselamatan bersama serta mendukung kebijakan pemerintah untuk bersama-sama dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini," ujar Arman Situmeang, Technical Service Manager PT CDN Main Dealer Honda wilayah Riau, Jumat, 15 Mei 2020.

Program AHASS Peduli ini disampaikan juga ke setiap konsumen yang ingin melakukaln service di AHASS, agar konsumen juga ikut merasakan bahwa service di AHASS konsumen juga turut berdonasi di masa saat ini.

"Total sebanyak 62 AHASS di seluruh Riau yang mengikuti program ini akan mengumpulkan donasi tiga ribu rupiah ini hingga 20 Juni nanti," lanjutnya.

Donasi yang terkumpul kemudian akan di salurkan langsung untuk membantu pembelian alat bagi tenaga medis, tempat-tempat umum hingga tempat ibadah. Dengan program ini harapannya dapat saling membantu satu sama lain.

Baca juga: Cocok Untuk Berkendara Santai, AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax



Donasi ini tidak hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan service paket lengkap di AHASS saja, namun juga di berlakukan untuk konsumen yang melakukans service paket lengkap menggunakan fasilitas yakni service kunjung.

Jadi selain motor terawat dan performa nya terjaga, secara tidak langsung konsumen juga sudah berpartisipasi dalam donasi ini. Ayo ke AHASS agar performa dan motor Honda kesayangan anda terjaga. (rls)


Informasi Anda Genggam


Loading...