Petugas Gabungan dan TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Bangkinang

Ryan Edi Saputra
Minggu, 17 Mei 2020 | 12:25 WIB
Petugas Gabungan dan TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Bangkinang R24/put Petugas Gabungan dan TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Bangkinang

RIAU24.COM - KAMPAR - Petugas gabungan dari Koramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr,   Anggota Polri,  Dan Satpol-PP melaksanakan penyemprotan disinfektan Gabungan di seputaran Kota Bangkinang, Kecamatan Bangkinang kota,Kabupaten Kampar, Minggu (17/05/2020).

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan kendaraan tangki, dan puluhan alat semprot gendong.

Baca juga: Dukung Program Pekarangan Pangan Lestari, DPKP Kuansing Peroleh DAK Pusat

Komandan Koramil 07/Kampar Kapten inf Asril mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sebagai upaya Pencegahan  Penularan Virus Corona (Covid-19) dan dilakukan serentak oleh petugas gabungan di wilayah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

“Sasaran penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sepanjang jalan kota Bangkinang, fasilitas umum dan tempat lainnya,” kata Danramil.

Baca juga: Polres Kampar Bantah Tudingan Kriminalisasi Petani Kopsa-M

Personel Koramil 07/Kampar bersama anggota Polri, dan Satpol-PP, dan Tim Medis bahu membahu melakukan penyemprotan bersama Untuk mengatasi Penyebaran virus Covid-19, khusus nya wilayah Kabuten Kampar.

Danramil 07/kampar juga mengatakan, pihaknya akan terus berupaya sekuat tenaga agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Danramil juga mengajak agar kita sebagai garda terdepan yang mendapatkan amanah ini untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati.“Musuh kita tidak terlihat dan ada di depan sekitar mata kita” ungkap Danramil.


Informasi Anda Genggam


Loading...