Akpol Angkatan 2004 Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Khairul Amri
Rabu, 20 Mei 2020 | 11:49 WIB
Anggota Polri yang merupakan alumni Akpol angkatan 2004 Polda Riau saat menyalurkan paket sembako di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Sabtu (16/5/2020) kemarin. R24/amri Anggota Polri yang merupakan alumni Akpol angkatan 2004 Polda Riau saat menyalurkan paket sembako di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Sabtu (16/5/2020) kemarin.

RIAU24.COM - PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang  mengalami dampak sosial dan ekonomi pasca merebaknya Virus Corona atau Covid-19.

Anggota Polri alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2004 Polda Riau berinisiatif menyalurkan puluhan paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di  Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.

Pembagian sembako ini disalurkan oleh 3 orang perwakilan dari alumni Akpol 2004 Polda Riau. Mereka adalah Kompol Deddy Herman, Kompol Ernis S, dan Kompol Mihardi.

Baca juga: PPKM Level IV Diterapkan, Bisnis Konveksi di Pekanbaru Terpukul

Bahkan ketiga anggota Polri ini pada Sabtu, 16 Mei 2020 kemarin langsung turun menyambangi rumah-rumah warga di Kelurahan tersebut, untuk memberikan paket sembako.

Disebutkan Kompol Deddy Herman, yang juga merupakan peserta Lemdiklat Sespimmen Polri Dikreg-60 ada sekitat 60 paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak.

"Ini bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan kita kepada masyarakat. Banyak dari mereka yang mengalami kesulitan ekonomi pasca merebaknya Covid-19 ini," terang Deddy.

Deddy memaparkan, alumni Akpol angkatan 2004 juga akan mengupayakan untuk menyalurkan bantuan tahap berikutnya ke sejumlah warga di Kelurahan lainnya.

Baca juga: BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Dengan Sasaran Santri Pondok Pesantren dan Door To Door Masyarakat

"Kita berharap, walaupun tidak banyak, tapi semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Semoga Covid-19 juga bisa segera berlalu, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...