riau24

DPRD Siak Melalui Badan Amil Zakat Nasional Siak Galakkan Gerakan Masyarakat Siak Berzakat VII

Lina
Jumat, 22 Mei 2020 | 17:56 WIB
DPRD Siak Melalui Badan Amil Zakat Nasional Siak Galakan Gerakan Masyarakat Siak Berzakat VII (foto/ist) R24/lin DPRD Siak Melalui Badan Amil Zakat Nasional Siak Galakan Gerakan Masyarakat Siak Berzakat VII (foto/ist)

RIAU24.COM - SIAK- Ramadhan 1441 H DPRD Kabupaten Siak melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak menggalakkan “Gerakan Masyarakat ( GEMAR ) Siak Berzakat VII ).

Kegiatan Gemar Berzakat yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Siak H. AZMI, SE dan di pimpin oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H.Abd. Rasyid S.Pua Upa, M.Ed digelar di Kantor DPRD Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Siak mengatakan bahwa Program Gemar Berzakat Tahap VII ini merupakan upaya pemerintah untuk mengajak para umat muslim yang berada di Kab. Siak dan memiliki rezeki yang berlebih agar menunaikan kewajiban zakatnya kepada Pihak BAZNAS Siak.


BACA JUGA : Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo Monitoring Penyaluran BLT di Kampung Dosan




Program gerakan masyarakat berzakat digelar bagi umat muslim kabupaten Siak yang melibatkan yaitu PNS, Pejabat, Forkopimda, pihak pengusaha dan perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Siak. Hal ini untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi mereka yang memiliki rezeki berlebih untuk menyisihkan untuk orang yang membutuhkan. Dari gerakan ini kita bisa belajar pentingnya berzakat.

“Sebagaimana kita semua tahu bahwa di dalam harta kita tersebut terdapat hak fakir miskin dan orang-orang yang membutuhkan,” kata ketua DPRD Siak H. Azmi, SE.

BACA JUGA : Dinilai Sukses Pemberlakuan PSBB, Objek Wisata di Siak Akan Kembali Dibuka



Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD H. Azmi, SE. Wakil ketua II DPRD Fairus S.Ag. Anggota DPRD, Sekretariat DPRD dan BAZNAS Kabupaten Siak.



Informasi Anda Genggam



Loading...