riau24

Diduga Gara-gara Suka Pamer Uang dan Emas, Rapper Ini Tewas dengan Tragis, Begini Kisahnya

Siswandi
Jumat, 22 Mei 2020 | 23:36 WIB
Salah satu foto Nota yang diunggah di akun Instagram sambil. pamer uang. Foto: int R24/wan Salah satu foto Nota yang diunggah di akun Instagram sambil. pamer uang. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah dikabarkan menghilang selama dua bulan, seorang penyanyi rap asal Portugis David Mota atau yang lebih dikenal Mota Jr, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. 

Mota diduga diculik dua orang perampok yang kemudian menyiksanya hingga tewas.

Selama ini, sang rapper kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di Instagram. 


BACA JUGA : Ingin Tangkap Pelaku Jambret Dua Petugas Ini Malah Dikeroyok Warga, Bahkan Satu Warga Dikabarkan Tewas Terkena Peluru Nyasar


Mota sering pamer mobil mewah, perhiasan emas hingga berpose dengan tumpukan uang. Ironisnya, gara-gara sikapnya yang suka pamer itu, hidupnya berakhir tragis. 

Dilansir detik, Jumat 22 Mei 2020, pihak Kepolisian setempat menduga bahwa para perampok tersebut menculik Mota untuk mencari tahu keberadaan hartanya yang kerap dipamerkan di media sosialnya. 

Meski kerap menampilkan gaya hidup hedon dan mewah, nyatanya Mota bukanlah seorang miliuner sesungguhnya.

Setelah menculik dan membunuh Mota, perampok mengambil kunci apartemen yang ditempati Mota dan mencari barang berharga saat kediamannya tidak berpenghuni.

BACA JUGA : PSBB Berakhir, Nyawa Pemuda Ini Pun Berakhir Tergantung Dikontrakannya

Sementara sang ibu,  Filomena, menuturkan, anaknya itu menghilang pada 15 Maret. Sebelumnya, sang ibu mendengar bahwa putranya menerima telepon dari seorang gadis pada tengah malam. Mota kemudian turun dari apartemen keluarganya.

Sejak saat itu Mota tidak pernah kembali, hingga jasadnya ditemukan di luar kota. 

Kepada TVI, Filomena bercerita bahwa dia ditelepon tetangga pada pukul 2 pagi yang menanyakan apakah Mota baik-baik saja. Sang ibu baru menyadari bahwa putranya tidak ada di kamar.

Filomena kemudian menemukan sandal dan topi Mota di depan gedung apartemen. Ada juga percikan darah di depan pintu masuk gedung apartemennya. ***



Informasi Anda Genggam



Loading...