Ulah Pastor Ini Bikin Geger, Digerebek Sedang Bercinta di Altar Gereja Saat Warga Lain Berdiam di Rumah Gara-gara Corona

Siswandi
Sabtu, 23 Mei 2020 | 22:45 WIB
Ilustrasi R24/wan Ilustrasi

RIAU24.COM -  Masyarakat India dibuat geger karena ulah memalukan seorang pastor. Hal itu setelah sang pastor terciduk saat sedang bercinta dengan wanita yang juga istri orang lain. Parahnya, perbuatan mesum itu dilakukan keduanya di altar gereja. 

Skandal seks itu terjadi di Gereja Katolik di Vellayamkudi di Distrik Idukki Kerala India.

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur

Dilansir viva yang mengutip 
nastiknation, Sabtu 23  Mei 2020, pastor bernama James Mangalaseery itu tertangkap basah sedang melakukan mesum dengan seorang wanita di altar gereja. 

Terungkapnya skandal seks itu, bermula ketika warga di daerah itu merasa curiga terhadap gerak-gerik seorang wanita yang sering keluar masuk gereja. 

Padahal gereja itu sedang ditutup untuk ibadah karena pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Didorong rasa penasaran, warga pun melakukan pengintaian. Hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata wanita itu datang bukan untuk ibadah, melainkan bercinta dengan pastor.

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil

Masyarakat geram, karena pastor itu telah mengambil kesempatan memuaskan nafsu birahinya di tengah semua orang berdiam diri dalam rumah selama diberlakukan penguncian akibat serangan virus Corona. 

Kasus ini lalu dilaporkan ke otoritas gereja.

Wanita yang bercinta dengan pastor itu diketahui telah bersuami dan memiliki dua anak. Parahnya lagi, ternyata si pastor juga punya hubungan dengan wanita lain. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...