Covid-19 di Inhu Dilaporkan Nihil, Bupati Yopi: Idul Fitri Kali Ini Jadi Berkah Luar Biasa

Mohammad Rouf Azizi
Selasa, 26 Mei 2020 | 21:13 WIB
Idul fitri kali ini menjadi berkah yang luar biasa bagi Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto (foto/ist) R24/rou Idul fitri kali ini menjadi berkah yang luar biasa bagi Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto (foto/ist)

RIAU24.COM - INHU- Idul fitri kali ini menjadi berkah yang luar biasa bagi Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto.

Demikian disampaikan Bupati usai mendapat laporan bahwa tidak lagi ditemukan kasus positif covid-19 di Inhu.

Baca juga: Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg



"Alhamdulillah dari laporan Kadis Kesehatan kasus positif covid 19 sudah tidak ada lagi. Bagi saya ini menjadi berkah luar biasa dari Idul Fitri kali ini," ujar Bupati Yopi saat menggelar  rapat bersama kepala OPD dan Camat di Auditorium Yopi Arianto, Selasa 26 Mei 2020.

Baca juga: Musda Golkar Inhu Ricuh, DPD I Golkar Riau Diduga Berpihak



Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bupati Yopi juga mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh jajaran sekaligus mengajak untuk terus meningkatkan kinerja.

"Apalagi di tengah kondisi covid 19 berbagai aturan maupun kebijakan hampir setiap saat mengalami perubahan. Jadi saya harap Bapak Ibu sekalian memahami betul dalam mengambil kebijakan," tambahnya.

Di hari pertama masuk kerja usai libur Hari raya Idul Fitri Bupati memerintahkan Sekda untuk melakukan sidak ke beberapa kantor OPD, dan terkait sidak yang dilakukan hari ini, bagi Bupati kebijakan tersebut sejatinya sebagai bentuk membangun kesadaran dan tanggung jawab  para ASN terhadap kinerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Informasi Anda Genggam



Loading...