riau24

Heroin Bernilai Triliunan Rupiah Ditemukan Dalam Kotak Buah dan Kacang di Bandara Heathrow

Devi
Kamis, 28 Mei 2020 | 14:21 WIB
Heroin Bernilai Triliunan Rupiah Ditemukan Dalam Kotak Buah dan Kacang di Bandara Heathrow R24/dev Heroin Bernilai Triliunan Rupiah Ditemukan Dalam Kotak Buah dan Kacang di Bandara Heathrow

RIAU24.COM -   Heroin bernilai lebih dari 8,5 juta poundsterling telah ditemukan tersimpan dalam kotak-kotak buah dan kacang di Bandara Heathrow.

Petugas Pasukan Perbatasan menemukan 170 kg tersembunyi di dalam amplop yang disembunyikan di dinding pengiriman 630 kotak pada 21 Mei. Dua pria, berusia 36 dan 51 tahun, ditangkap di dekat Bradford karena dicurigai mengimpor narkoba kelas A pada hari berikutnya, dan yang ketiga diadakan di Birmingham pada tanggal 23 Mei. Mereka semua telah dibebaskan dalam penyelidikan.




BACA JUGA : Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Rokok Luffman Ilegal Senilai 4,9 Miliar

Menteri Kepatuhan Imigrasi dan Pengadilan Chris Philp mengatakan: "Penyitaan substansial ini adalah deteksi narkoba kelas A terbesar sejauh ini tahun ini oleh Border Force di Heathrow. Narkoba ilegal memicu kejahatan, kekerasan, dan eksploitasi yang karenanya pekerjaan kami untuk mencegahnya menjangkau komunitas kami sangat penting."


Kriminal

Informasi Anda Genggam



Loading...