riau24

Hati-hati Orang Berzodiak Ini Akan Menjadi Orang Ketiga Dalam Suatu Hubungan

Riko
Sabtu, 30 Mei 2020 | 11:24 WIB
Ilustrasi/int R24/riko Ilustrasi/int

RIAU24.COM - Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang disebut-sebut berpotensi bisa menjadi orang ketiga dan menghancurkan hubungan asmara kamu. Keempat zodiak ini memiliki hidden agenda-nya masing-masing yang berhubungan dengan sifat alamiahnya.




BACA JUGA : Resep Bebek Bacem Untuk Santap Siang Hari ini

Apa saja keempat zodiak yang dianggap bisa menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan. Melansir dari Kumparan mengutip Your Tango, berikut daftarnya.

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal menyukai kebebasan, tak ingin dikekang serta menggemari traveling. Sehingga, sangat mungkin bila zodiak yang satu ini berpotensi besar menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan.

Pemilik zodiak ini gemar mencari pengalaman dan sesuatu yang berbeda untuk mengatasi kebosanan, maka dari itu ia tak segan 'menyelinap' ke dalam sebuah hubungan hanya untuk mengetahui seperti apa rasanya menjadi 'tamu tak diundang'.

2. Capricorn

Mungkin sebagian dari Anda tak menyangka bila Capricorn masuk ke dalam daftar ini. Namun, sifat capricorn yang spontan memungkinkannya untuk mendekati siapapun, termasuk seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Bagi Capricorn, dunia percintaan dianggap sebagai sebuah permainan tarik-ulur yang menarik baginya. Hal ini kadang dilakukannya semata dilakukan memuaskan rasa penasarannya.

3. Taurus

Mencintai segala sesuatu yang berbau kemewahan tampaknya telah menjadi salah satu sifat dasar Taurus. Dalam hubungan asmara pun, mereka juga akan mencari seseorang yang lebih baik darinya, sekalipun harus menjadi orang ketiga.

Orang-orang Taurus cenderung keras kepala dan sulit dinasehati, sehingga ketika ia melihat apa yang dia mau, ia akan melakukan berbagai cara apa pun untuk mendapatkannya. 

BACA JUGA : Jarang Terdengar Kisah Asmaranya, 4 Artis Ini Kejutan Publik Dengan Pernikahan di 2020

4. Aries

Bisa dibilang, Aries adalah salah satu zodiak yang paling egois dan mereka tak malu untuk mengakuinya. Dalam hubungan asmara, pemilik zodiak Aries cukup ekspresif menyatakan perasaan cintanya, sekalipun kepada mereka yang sudah memiliki pasangan.

Aries memang senang mencari kesempatan dalam kesempitan karena merasa mampu untuk melakukannya. Tak heran, karena pemilik zodiak ini mampu menggunakan kepribadiannya yang menyenangkan sebagai cara untuk mendapatkan apapun yang diinginkannya. 


Zodiak

Informasi Anda Genggam



Loading...