Heboh, Setelah 2 Kali Masuk Daftar, Forbes Tiba-tiba Sebut Kylie Jenner Pembohong dan Bukan Orang Tajir

Siswandi
Sabtu, 30 Mei 2020 | 16:11 WIB
Ilustrasi R24/wan Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kabar menghebohkan datang dari Forbes, sebuah media bisbis yang rutin merilis daftar orang tajir se-dunia. Yang jadi sasarannya adalah Kylie Jenner, yang juga bintang reality show Keeping Up With the Kardashians.

Setelah dua kali menetapkan Jenner sebagai miliarder termuda yang memulai usahanya dari nol, majalah Forbes menerbitkan sebuah artikel yang mengejutkan.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan

Majalah bisnis itu mempublikasikan artikel mengenai pengusaha Kylie Cosmetics tersebut berjudul "Inside Kylie Jenner’s Web of Lies — and Why She’s No Longer a Billionaire".

Ya, menurut Forbes, Kylie bukanlah seorang miliarder seperti yang telah digadang-gadang selama ini.

Dilansir viva, Sabtu 30 Mei 2020, dalam artikel yang tayang Jumat, 29 Mei 2020 itu, keuangan Jenner dikaji secara mendalam. Ujung-ujungnya, Forbes menyimpulkan bahwa wanita berusia 22 tahun tersebut bukanlah seorang miliarder.

Menurut Forbes, usaha Kylie kini lebih kecil dan lebih sedikit menguntungkan secara signifikan, dibandingkan uang yang telah dihabiskan keluarganya untuk membuat industri kosmetik dan media termasuk Forbes, menjadi percaya akan hal itu.

Sedangkan US Weekly, pada Sabtu, 20 Mei 2020 melansir, Kylie Jenner diduga telah berbohong mengenai figur perusahaannya dan memalsukan formulir pajak penghasilan untuk terlihat lebih kaya.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan

Untuk diketahui, Kylie meluncurkan Kylie Cosmetics pada 2015 lalu saat ia baru berusia 18 tahun. Selang empat tahun kemudian, Forbes memasukkan adik tiri Kim Kardashian itu ke dalam puncak daftar miliarder mereka.

Tak hanya itu, Jenner kembali menerima kehormatan tersebut dari Forbes di tahun 2020.

"Aku tidak mengharapkan apa pun. Aku tidak bisa melihat masa depan. Tapi pengakuan ini terasa sangat menyenangkan," ucap Kylie Jenner waktu itu. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...