riau24

Anggota DPR RI Dapil Riau Achmad Kunjungi Korban Bully di Rohul

Riko
Minggu, 31 Mei 2020 | 09:01 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM - Anggota DPR RI dapil Riau Achmad sangat menyayangkan aksi bully yang terjadi pada anak-anak dibawah umur di Rokan Hulu (Rohul) baru-baru ini. Hal tersebut disampaikannya usai menjenguk korban yang sedang dirawat di RSUD Pasipangaraian Rohul. 




BACA JUGA : Solidaritas Petani Sumatera Utara Long March ke Istana, Aksi Kamisan Pekanbaru Berikan Masker

"Kini korbannya masih menjalani perawatan di RSUD Pasirpengaraian, Rokan Hulu. Dan kemarin saya sudah berkesempatan membezuknya di rumah sakit," kata Achmad mengutip dari aku faceboknya. Minggu 31 Mei 2020.

Achmad mengatakan apa yang terjadi ini menjadi pelajaran dan evaluasi kedepannya oleh pihak terkait bagaimana kejadian ini tidak terulang lagi. 

"Pertama, yang perlu dilakukan adalah tetap memberi motivasi dan semangat kepada korban, agar psikologinya tidak terganggu. Sementara kepada pihak keluarga saya harapkan tetap tegar dan tabah," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, mantan bupati Rohul itu meminta pihak rumah sakit agar pasien benar-benar mendapat perawatan intensif. Dan kepada pihak kepolisian, pihak mendorong lakukan proses hukum dengan cepat dan tegas. Sehingga kejadian serupa tak kembali terulang. 

BACA JUGA : Satu Warga Inhil yang Hendak ke Banjarmasin Terpapar Virus Covid-19



Informasi Anda Genggam



Loading...