riau24

Jelang Penerapan New Normal, Syamsuar Tinjau Mal Bagan Batu dan Pasar Tradisional di Rohil

Riko
Minggu, 31 Mei 2020 | 09:14 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Jelang penerapan New Normal di beberapa daerah, Gubernur Riau Syamsuar pada Sabtu 30 Mei 2020 kemarin berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Mal Bagan Baru dan Pasar Tradisional Pajak Lama di Kecamatan Bagan Sinembah menjadi lokasi peninjauan gubernur. 




BACA JUGA : Solidaritas Petani Sumatera Utara Long March ke Istana, Aksi Kamisan Pekanbaru Berikan Masker

"Sebagai upaya penerapan new normal di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berkesempatan meninjau Mal Bagan Batu dan Pasar Tradisional Pajak Lama di Kecamatan Bagan Sinembah," kata Syamsuar mengutip dari akun facebook resminya. Minggu 31 Mei 2020.

Diakatakan Syamsuar dalam kunjungan itu Ia menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, cuci tangan dan Psycaldistansing atau jaga jarak. Hal ini diminta karena pandemi Covid-19 masih belum ditemukan anti virusnya.

"Penetapan daerah yang memasuki fase new normal ditetapkan oleh pemerintah pusat, salah satu indikatornya karena nihilnya kasus positif Covid-19. Harapan saya ini dipertahankan, dan tingkatkan kewaspadaan walaupun di status zona hijau, " pungkasnya. 

BACA JUGA : Satu Warga Inhil yang Hendak ke Banjarmasin Terpapar Virus Covid-19



Informasi Anda Genggam



Loading...