Hadirkan Promo New Normal, Ini yang Dilakukan Hotel Labersa untuk Membuat Tamu Tetap Nyaman

M. Iqbal
Rabu, 03 Juni 2020 | 05:16 WIB
Labersa Grand Hotel & Convention Center R24/ibl Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU24.COM - Di tengah pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia, pemerintah pun menerapkan tatanan kehidupan normal baru atau new normal.

Dengan adanya penerapan new normal ini, geliat perekonomian pun mulai bergerak. Salah satunya adalah dibidang perhotelan.

Mengenai hal tersebut, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru pun memberikan promo khusus kepada tamu hotel dengan tema "New Normal Healthy Staycation".

Baca juga: Bersama Rumah Zakat, Telkomsel Salurkan Bantuan APD hingga Sembako ke Tenaga Kesehatan dan Pemulasaraan Jenazah Covid-19 di Indonesia

Promo kamar tersebut menawarkan harga Rp 498.000,-nett untuk Menginap di kamar deluxe room dan Rp.598.000,- untuk menginap di kamar Deluxe Elite.

Meski kembali hadirkan promo, Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan menyebutkan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Ada beberapa langkah dalam penerapan new normal saat pandemic vovid 19 saat ini, yang kami lakukan untuk tetap memberikan kenyamanan kepada para tamunya," kata Renta kepada Riau24.com, Rabu, 3 Mei 2020.

Baca juga: Naik Rp 5.000, Emas Antam di Rp 921 Ribu Per Gram

Adapun hal yang dimaksud Renta adalah, pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk Hotel (seluruh tamu & karyawan), menyediaan hand sanitizer di seluruh public area, menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet dan penggunaan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel.

"Kemudian, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udarnya tetap terjaga, menyediakan minuman wedang jahe yang bisa mempertebal imunitas tubuh dan 
membersihkan semua area serta peralatan dengan detail & terjadwal," jelasnya.


Labersa Hotel
Informasi Anda Genggam


Loading...