Akibat Cekcok, Gadis Muda di Bengkalis Nekat Mau Bunuh Diri

Dahari
Rabu, 03 Juni 2020 | 11:39 WIB
Akibat Cekcok, Gadis Muda di Bengkalis Nekat Mau Bunuh Diri (foto/int) R24/hari Akibat Cekcok, Gadis Muda di Bengkalis Nekat Mau Bunuh Diri (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Warga Bengkalis tepatnya di taman andam Dewi Jalan Sudirman pelabuhan Bandar Sri Laksemana (BSL) dihebohkan dengan penemuan seorang gadis yang tidak sadarkan diri, Selasa 2 Juni 2020 pukul 14.30 WIB kemarin.

Ditemukan seseorang berjenis kelamin perempuan yang pingsan atau tidak sadarkan diri tersebut, kemudian di evakuasi oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis serta dilarikan ke rumah sakit RSUD Bengkalis.

Baca juga: Kembali Ditanya Soal Anggaran Iklan Kampanye, Ketua KPU Bengkalis Hanya Diam



Informasi yang dirangkum Riau24.com bahwa penyebab tergeletaknya perempuan tersebut, diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum sebanyak 5 papan obat atau 20 butir.

Kemudian, setelah diindetifikasi petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, korban tersebut adalah M (17), warga Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Saat dilokasi ditemukan gadis itu, petugas juga menemukan 5 tablet obat dengan kondisi habis 1 tablet berisikan 4 butir pil,  1 buah botol minuman berkarbonat, dan 1 botol air mineral.

Baca juga: Program ESA Demi Mengurangi Angka Pengangguran dan Kemiskinan Di Kabupaten Bengkalis



"Korban pertama ditemukan warga asal Kecamatan Bantan tergeletak. Kemudian meminta pertolongan ke petugas BPBD," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H, saat dikonfirmasi Riau24.com.

Saat ini kondisi korban, sambung AKP Maitertika sudah dalam keadaan stabil, dan telah dilakukan penanganan dengan memberikan obat penetral.

"Kondisi korban masih lemas, sehingga harus diobservasi dengan melakukan rawat inap. Menurut keterangan saudara korban, sebelumnya telah terjadi cekcok mulut, dimungkinkan korban tersinggung," tambah Kapolsek AKP Maitertika.



Informasi Anda Genggam



Loading...