Kasihan, Lisa BlackPink Menderita Kerugian Hingga Belasan Miliar Setelah Uangnya Digondol Sang Mantan Manajer

Devi
Kamis, 04 Juni 2020 | 14:02 WIB
Kasihan, Lisa BlackPink Menderita Kerugian Hingga Belasan Miliar Setelah Uangnya Digondol Sang Mantan Manajer R24/dev Kasihan, Lisa BlackPink Menderita Kerugian Hingga Belasan Miliar Setelah Uangnya Digondol Sang Mantan Manajer

RIAU24.COM  -   Hampir setiap hari, kita dapat membaca berita tentang orang-orang mendapatkan hasil penipuan sejumlah besar uang melalui alasan yang tidak dapat dijelaskan. Nah, berita ini membuktikan bahwa scammer tidak membeda-bedakan siapa pun tanpa memandang status sosial. Bintang K-Pop favorit semua orang, Lalisa Manoban atau yang akrab dipanggil Lisa telah ditipu 1 miliar won (RM3,5 juta) oleh mantan manajernya.

Agensi Lisa, YG Entertainment mengkonfirmasi berita ini dengan mengatakan bahwa mantan manajernya, "A", telah mengeksploitasi koneksi mereka dan menerima uang dari Lisa, mengatakan bahwa mereka akan mencari real estat untuknya. Lisa kemudian kehilangan semua uangnya ketika Manajer "A" menghabiskan judi uangnya.

Baca juga: Presiden Israel dan Erdogan Minum Kopi: Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

"Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer" A. "

"Menurut keinginan Lisa untuk menyelesaikan ini secara damai, karena mantan manajer adalah seseorang yang dipercaya Lisa, Manajer" A "telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut."

Mereka juga menambahkan bahwa mereka malu dengan perilaku "A" dan agensi meminta maaf kepada penggemar artis.

Soompi melaporkan bahwa berdasarkan informan anonim yang mereka dapatkan, mantan manajer telah bekerja dengan Blackpink sejak debut mereka dan bersama Lisa sejak masa rookie. Mantan manajer adalah seseorang yang memiliki repertoar luar biasa dengan YG Entertainment dan anggota lain dari grup.

Baca juga: Bebatuan Besar Jatuh Hantam Jembatan, 9 Turis Tewas di India

Sumber itu menambahkan bahwa karena Lisa adalah anggota asing (Dia berasal dari Thailand), dia sangat rentan dan percaya "A" secara membabi buta. Sangat disayangkan bahwa ini akan terjadi pada bintang muda. Kami berharap ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu lebih berhati-hati tentang siapa yang kita percayai.


Selebriti Seksi
Informasi Anda Genggam


Loading...