Tidak Betah di PSG, Neymar Masih Berhasrat Ingin Kembali ke Barcelona

Riko
Senin, 08 Juni 2020 | 18:02 WIB
Neymar (net) R24/riko Neymar (net)

RIAU24.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan berhasrat untuk kembali ke Barcelona. Disini lain, Barca justru lebih tertarik mendapatkan tanda tangah striker Inter Milan, Leutaro Martinez. 

Baca juga: Gagal Cetak Gol, Lacazette Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal vs Liverpool

Striker Timnas Brasil itu santer disebut tidak betah membela PSG. Minimnya prestasi Les Parisiens di turnamen Eropa menjadi penyebab Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Sementara itu, Blaugrana juga berharap bisa memulangkan Neymar. Kehadiran pemain berusia 28 tahun tersebut diyakini akan membuat lini depan Los Cules semakin tajam.

Paris Saint-Germain dikabarkan media Catalan, SPORT, siap melepas Neymar ke klub lain. Akan tetapi, PSG baru akan merelakan kepergian Neymar dengan banderol 156 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Nilai tersebut membuat Barcelona sulit untuk memboyong Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, kondisi keuangan klub-klub Eropa saat ini sedang krisis akibat pandemi virus corona.

Situasi tersebut membuat El Barca mengalihkan bidikannya kepada Lautaro Martinez. Barcelona menganggap nilai transfer penyerang Timnas Argentina itu lebih murah ketimbang Neymar. Inter Milan mematok harga Martinez 111 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Meski begitu, Neymar masih berharap bisa kembali membela Barcelona pada awal musim depan. Seperti dilansir Mundo Deportivo, mantan pemain Santos tersebut ingin Barca terus merayu PSG untuk meminangnya.

Baca juga: Mbappe Dianggap Sebagai Prototipe Seorang Pemenang Ballon d'Or

Andai proses transfer tersebut berjalan lancar, Neymar tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona. Pasalnya, Neymar bersama Messi dan Suarez menjadi trisula maut di lini depan El Barca dari 2013 hingga 2017.

Kombinasi ketiganya berhasil membawa Barcelona merengkuh delapan titel juara, termasuk treble winner (La Liga, Copa del Rey, Liga Champions) pada musim 2014-2015.

 

Sumber: Bola. net



Informasi Anda Genggam



Loading...