Viral Video Youtuber Kasih Makan Buaya Riska di Bontang Kaltim, Netizen: Panji Iri Melihat Ini

Riki Ariyanto
Selasa, 09 Juni 2020 | 09:01 WIB
Viral Video Youtuber Kasih Makan Buaya Riska di Bontang Kaltim, Netizen: Panji Iri Melihat Ini (foto/int) R24/riki Viral Video Youtuber Kasih Makan Buaya Riska di Bontang Kaltim, Netizen: Panji Iri Melihat Ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Buaya termasuk hewan air yang sangat buas dan paling ditakuti. Bahkan tak jarang konflik antara buaya dan manusia terjadi khususnya pada daerah yang menjadi habitat hewan monster ini.

Baca juga: Dituding Sembunyikan Perselingkuhan Rizky Billar dan Devina Kirana, Manajer: Jangan Fitnah, Jaga Mulut!



Namun hal itu tidak berlaku bagi Ambo, seorang pria paruh baya yang ada di channel @Nyaman Channel. Pemilik channel berkesempatan ikut Pak Ambo ke muara sungai.

"Kita mau mencari buaya Riska bersama Pak Ambo. Apakah kita akan bertemu atau tidak hari ini," kata pemilik akun @Nyaman Channel.

Baca juga: Ini Sosok Devina Kirana Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Penyebab Lesti Kejora di KDRT 



Tak berapa lama dalam video itu, tiba-tiba muncul seekor buaya yang kemudian dipanggil 'Riska'. "Sini putri, sini," kata Pak Ambo sambil melempar potongan daging ayam yang langsung dimakan buaya bernama Riska.

"Jadi buaya Riska ini kita kasih makan jauh dari pemukiman warga. Memang buaya Riska ini kalau sudah lama tidak dikasih makan sama pak Ambo, nanti buayanya akan datang ke rumahnya," kata youtuber tersebut.

Video itu diberi judul 'Buaya Muara Monster Penghuni Sungai Guntung, Gokil Kasih Makan Riska Dimuara'. Video di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) ini sudah ditonton lebih dari 3,7 viewers.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan ragam komentar dan meminta agar hal itu tidak ditiru. @Mulya Ramadhan: "Masya Allah merinding liatnya ,seketika ciut nyali gue."

@Aditya Kurniawan: "Yang setuju riska feat kekeyi like!"

@ardian arsanata: "Mereka yang berdekatan dengan buaya, gua yang deg-dengan."

@Rusdy Cola: "Panji iri melihat ini."

@SR AJM: "Si bapak yang kasih makan, aku yang jantungan ya Allah."


Informasi Anda Genggam


Loading...