Pria Lombok Ini Telan Pil Pahit Setelah Menyadari Jika Istrinya Adalah Seorang Pria, Pasca Ditolak Bersetubuh Saat Malam Pertama

Devi
Selasa, 09 Juni 2020 | 15:01 WIB
Pria Lombok Ini Telan Pil Pahit Setelah Menyadari Jika Istrinya Adalah Seorang Pria, Pasca Ditolak Bersetubuh Saat Malam Pertama R24/dev Pria Lombok Ini Telan Pil Pahit Setelah Menyadari Jika Istrinya Adalah Seorang Pria, Pasca Ditolak Bersetubuh Saat Malam Pertama

RIAU24.COM -  Seorang pria berusia 31 tahun di Lombok, Indonesia menemukan kenyataan pahit jika istrinya sebenarnya seorang pria! Kenyataan ini terkuak setelah sang istri menolak untuk melakukan hubungan seksual pada malam pertama dan meminta cerai pada malam kedua pernikahan mereka.

Menurut Kompas, pria itu, Muh, bertemu 'Mita' di media sosial. Setelah berbicara satu sama lain untuk sementara waktu, mereka merasa seperti mereka benar-benar dapat memahami satu sama lain dan kemudian mereka membuat keputusan untuk menikah. Pada 2 Juni 2020, Muh dan Mita bertemu, Mita mengenakan niqab yang menutupi seluruh wajahnya kecuali matanya.

Baca juga: Terjebak Di Ukraina, Dokter Ini Menghabiskan Uang Hingga Ratusan Juta Untuk Membangun Tempat Penampungan Hewan Peliharaan

Setelah upacara resmi, Muh dan Mita bersiap untuk melakukan malam pertama seperti lazimnya pengantin baru. Tapi tanpa alasan yang jelas, Mita menolak. Muh merasa sedih tetapi dia mengesampingkan perasaannya karena dia berpikir jika Mita mungkin masih sedikit takut. Malam berikutnya, Muh meminta untuk berhubungan lagi, tetapi Mita menolaknya dan meminta cerai. Setelahnya, Mita meninggalkan rumah.

Muh merasa tidak enak dan pergi ke rumah Mita untuk membujuknya kembali. Ketika dia mencari alamatnya, dia melihat bahwa alamat itu sebenarnya terdaftar untuk seorang pria bernama Mit. Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa Mita memang Mit (dan ternyata ia adalah seorang pria) dan Muh patah hati.

Baca juga: Gawat! Australia Laporkan Kasus Cacar Monyet Pertamanya, Inilah Daftar Negara yang Sudah Terdampak

Muh melaporkan kejadian itu ke polisi setempat dan telah meminta cerai. Polisi telah mengkonfirmasi insiden ini.

Itu pasti sangat mengejutkan! Untuk kita semua, jangan lupa untuk memeriksa secara menyeluruh orang yang Anda ajak bicara di media sosial, Anda mungkin tidak tahu rahasia apa yang mungkin mereka sembunyikan.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...