Kritik Pedas Presiden Donald Trump, Dwayne Johnson Malah Ditantang Mantan Petarung UFC

Riki Ariyanto
Selasa, 09 Juni 2020 | 15:39 WIB
Kritik Pedas Presiden Donald Trump, Dwayne Johnson Malah Ditantang Mantan Petarung UFC (foto/int) R24/riki Kritik Pedas Presiden Donald Trump, Dwayne Johnson Malah Ditantang Mantan Petarung UFC (foto/int)

RIAU24.COM -  Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dikritik oleh aktor Dwayne Johnson. Bagi Dwayne atau juga dikenal 'The Rock' ini lewat video di Instagram bertajuk 'Where Are You?' mempertanyakan keberadaan Trump.

Dwayne Johnson mempertanyakan di mana Trump saat rakyat Amerika Serikat marah dan frustasi terhadap rasisme yang berawal dari kematian George Floyd. Namun Dwayne Johnson balik dikritik mantan petarung UFC, Tito Ortiz.

Baca juga: Viral Anak Gaza Palestina Shalat Pakai Baju Barcelona, Netizen Malah Komentar Begini



Dilansir dari Detikhot mengutip BJPENN, Tito Ortiz meski mengkritik dirinya mengaku mengagumi Dwayne Johnson. "Kalian tahu kan aku penggemar The Rock, Dwayne Johnson. Beberapa hari lalu dia bilang 'di mana presiden?' atau 'di mana dia?'. Coba deh Dwayne, di mana kamu untuk kotamu? Aku berdiri selama 9 jam untuk membela kotaku. Kamu di mana untuk kotamu?" sebut Tito Ortiz.

Tito Ortiz menantang Dwayne Johnson untuk berhadapan langsung. Walau begitu, sampai sekarang belum ada respons dari Dwayne Johnson.

Baca juga: Wanita Ini Sakit Hati setelah Adiknya Mencuri Nama Bayinya yang Sudah Meninggal



Sebagai mana diketahui Pemerintahan Amerika Serikat (AS) yang dipimpin Donald Trump tengah jadi sorotan setelah George Floyd warga kulit hitam meninggal karena dibunuh polisi. Banyak publik figur Amerika Serikat (AS) menilai hal itu bisa terjadi karena imbas kebijakan Donald Trump.


Informasi Anda Genggam


Loading...