Ekonomi Sulit Akibat Corona, Pembalap Cantik Ini Banting Setir Jadi Bintang Film Panas, Langsung Tajir

Satria Utama
Kamis, 11 Juni 2020 | 08:34 WIB
Foto: Instagram Renee Gracie R24/saut Foto: Instagram Renee Gracie

RIAU24.COM - SYDNEY -  Pandemi corona telah mengubah banyak kehidupan manusia. Sejumlah orang terpaksa banting setir dari pekerjaan yang digeluti selama ini akibat terdampak virus Covid-19.

Salah satunya, Renee Gracie, yang merupakan seorang pembalap supercar. Agar kondisi keuangannya yang paceklik bisa diakhiri, Renee Gracie, pun membulatkan tekad untuk "banting setir" ke industri film dewasa.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar

Dilaporkan oleh Daily Telegraph, seperti dikutip dari Marca, Rabu (10/6/2020), wanita bertato ini kerap memposting foto tanpa busana di situs web berbasis langganan tertentu.

Fantastis, hasil yang diraih Renee Gracie dari pekerjaan barunya ternyata cukup menggiurkan.  Dia mampu menghasilkan lebih dari 11.200 euro atau sekira Rp178 juta per hari.

Gracie pun tampak menikmati pekerjaan barunya tersebut. Pasalnya, ia mampu memulihkan kondisi keuangannya dan memiliki rumah mewah. "Keputusan ini telah menempatkan saya pada posisi keuangan yang tidak pernah saya impikan dan saya benar-benar menikmatinya," kata Gracie pada Telegraph.

"Saya baik-baik saja dengan apa pun yang mereka inginkan untuk memanggilku. Saya mendapat uang banyak dan nyaman dengan tempatku sekarang."

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

Gracie sepertinya sudah menutup rapat-rapat rencana kembali ke dunia balap. Dia beralasan bahwa dirinya tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang pembalap.

"Saya mengatasinya (balap) dan menyadari saya tidak cukup baik untuk melanjutkan. Saya tidak tertarik untuk kembali. Mobil balap di mataku bukanlah puncak dari apa yang telah kulakukan. Apa yang saya lakukan saat ini, saya lebih suka melakukan daripada berlomba di sekitar Bathurst," pungkas Gracie seperti dilansir Sindonews.***

 


Informasi Anda Genggam


Loading...