Heboh Neymar Dikecam Kaum LGBT, Gara-gara Sebut Pacar Ibunya Homo dan Mau Tusuk Pakai Gagang Sapu

Riki Ariyanto
Kamis, 11 Juni 2020 | 08:56 WIB
Heboh Neymar Dikecam Kaum LGBT, Gara-gara Sebut Pacar Ibunya Homo dan Mau Tusuk Pakai Gagang Sapu (foto/int) R24/riki Heboh Neymar Dikecam Kaum LGBT, Gara-gara Sebut Pacar Ibunya Homo dan Mau Tusuk Pakai Gagang Sapu (foto/int)

RIAU24.COM - Pemain PSG, Neymar tersandung kasus. Disebut Neymar juga dikecam akibat kata-kata yang dilontarkan ancaman dengan menusukkan gagang sapu ke duburnya.

Dilansir dari Detiksport, Ibu Neymar, Nadine Goncalves, dikabarkan masih berpacaran dengan Tiago Ramos. Keduanya sempat dikabarkan sudah putus ketika Tiago Ramos ketahuan juga suka pria, tetapi asmara keduanya diduga kembali terjalin.

Baca juga: Usai Singkirkan Chelsea, Jose Mourinho Mengeluh



Sebab itu ada sebuah insiden yang melibatkan Neymar. Awalnya, Nadine Goncalves dan Tiago Ramos ribut di sebuah apartemen di kawasan Santos, Brasil, beberapa waktu lalu sampai-sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Perwakilan Nadine sebut peristiwa itu murni kecelakaan. Hanya saja Neymar kabarnya tak percaya begitu saja dan marah ke Tiago Ramos, walaupun tidak secara langsung.

Sejumlah kata-kata ejekan pun terlontar dari mulut Neymar, saat ditanya oleh rekan-rekannya mengenai peristiwa yang dialami ibunya. Dalam rekaman suara itu Neymar terdengar menyumpahi Tiago Ramos sebagai 'homoseksual' dan 'Viadinho'.

Baca juga: Gagal Cetak Gol, Lacazette Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal vs Liverpool



Melansir Marca dan Mundo Deportivo, Neymar juga melontarkan ancaman verbal setelah mengiyakan ajakan salah satu temannya untuk menusukkan gagang sapu ke bagian dubur Tiago Ramos.

Kata-kata Neymar itu sendiri memancing para aktivis LGBT yang berencana melaporkan Neymar ke polisi.



Informasi Anda Genggam



Loading...