riau24

Ketua Dewan Berharap Suasana Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2020

Lina
Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:02 WIB
Jelang Pilkada Siak 2020, Walaupun Berbeda Plilihan Muhtarom Berharap Suasana Tetap Kondusif (foto/int) R24/lin Jelang Pilkada Siak 2020, Walaupun Berbeda Plilihan Muhtarom Berharap Suasana Tetap Kondusif (foto/int)

RIAU24.COM -  SIAK- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, walaupun masyarakat nantinya berbeda beda dalam memilih diharapkan masyarakat mampu menjaga situasi dan kondisi Kota Istana Agar tetap kondusif.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi SE , yang mana dirinya berharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta Demokrasi.




BACA JUGA : Lima Orang Warga Kampung Laksmana Sabak Auh, Positif Covid-19



"Tak lama lagi saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta demokrasi ini meski pilihan pastinya berbeda" kata ketua DRPD Siak.

Adapun saat sekarang munculnya beberapa nama yang disebut-sebut sebagai calon Bupati Siak diharapkan bisa dijadikan salah satu cara untuk bisa mengenal calon calon pemimpin yang akan di pilih.

BACA JUGA : Kapolres Siak Beri Reward Kepada Personel Yang Memiliki Dedikasi Tinggi



Swmentara itu, Komisi pemilihan umum kabupaten Siak kini sudah menetapkan 09 Desember mendatang untuk Waktu Berlangsungnya Pilkada 2020 nanti.(infotorial)



Informasi Anda Genggam



Loading...