Seperti Diduga, Ini Sinyal Kuat Bahwa Conor McGregor Memang Pura-pura Mundur dari UFC

Siswandi
Senin, 15 Juni 2020 | 16:36 WIB
Conor McGregor R24/wan Conor McGregor

RIAU24.COM -  Ada sinyal kuat yang mengindikasikan Conor McGregor bakal kembali bertarung di ajang Ultimate Fighting Championship. Hal itu sekaligus menunjukkan, bahwa petarung asal Irlandia itu memang hanya pura-pura saja, saat menyatakan mundur dari ajang yang telah membesarkannamanya. 

Tak tanggung-tanggung, perihal kabar bahwa McGregor akan kembali bertarung, diungkapkan langsung pelatih McGregor, John Kavanagh.

Menurutnya, ada urusan yang belum selesai antara McGregor dengan UFC, yang membuat sang petarung akan kembali berlaga. Kavanagh merasa McGregor akan mengikuti jejak Michael Jordan, yang juga memutuskan kembali dari masa pensiunnya.

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

"Saat 31 tahun, Jordan tiba-tiba pensiun dari dunia basket sebelum musim 1993/94 digelar," begitu cuitan Kavanagh di akun twitternya, @John_Kavanagh, seperti dilansir viva.

"Dia kembali ke Chichago Bulls pada Maret 1995 dan mengantarkannya juara pada 1996, 1997, dan 1998, dalam waktu hampir bersamaan, dia mencetak rekor kemenangan 72 kali di musim 1995/1996," lanjutnya.

Cuitan ini tentu jadi misteri yang bikin publik bertanya-tanya, apakah ilustrasi ini akan menimpa McGregor. Sebab, kebanyakan apa yang dikatakan Kavanagh soal McGregor, selama ini selalu jadi kenyataan.

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Untuk diketahui, McGregor sebelumnya sempat pensiun dua kali, hingga akhirnya dia menjilat ludah sendiri untuk kembali bertarung. Karena itu, ketika ia menyatakan mundur untuk ketiga kalinya, publik pun langsung menuding itu hanya pura-pura belaka. 

Seperti dilansir media, alasan mundur McGregor kali ini, disebabkan karena ia menilai pihak UFC menghalangi niatnya mendapatkan gelar atau menghadapi lawan yang begitu tangguh.

Sebenarnya bukan tak mungkin itu terjadi. Sebab, sejumlah petarung mau melawan McGregor. Anderson Silva berharap bisa menghadapi The Notorious dalam duel super. Kemudian, teranyar Rafael dos Anjos mau menantangnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...