Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pria di Inhu Tikam Teman Kerja Hingga Tewas

Mohammad Rouf Azizi
Rabu, 17 Juni 2020 | 09:16 WIB
Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pria di Inhu Tikam Teman Kerja Hingga Tewas (foto/int) R24/rou Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pria di Inhu Tikam Teman Kerja Hingga Tewas (foto/int)

RIAU24.COM -  INHU- Aparat Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menangkap seorang pria berinisial RTM, warga Desa Seresam, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu.

Pelaku nekat membunuh teman kerjanya sendiri yang bernama Arci Suratman (21) pada Selasa (16/6/2020).

Baca juga: Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg



Kapolres Inhu AKBP Efrizal, SIK melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengungkapkan, kasus pembunuhan itu dipicu sakit hati karena korban Arci Suratman berselingkuh dengan istri pelaku.

Misran menjelaskan, data dari kepolisian menerangkan insiden pembunuhan berawal dari pengakuan korban yang menyebut korban punya hubungan terlarang dengan istri pelaku.

Baca juga: Musda Golkar Inhu Ricuh, DPD I Golkar Riau Diduga Berpihak



Kala itu pada hari Selasa 16 Juni 2020 sekira pukul 07.00 Wib pelaku datang ketempat kerja  membangun sarang burung walet  dan bertemu korban yang sudah lebih awal dilokasi kerja.

Sebab, korban dan pelaku adalah sesama pekerja bangunan sarang burung walet di Desa Seresam Kecamatan Seberida

Pada saat bersamaan, korban kepada pelaku langsung berkata kasar. Bahkan korban mengakui sebagai selingkuhan istri pelaku.

Mendengar ucapan kasar dari korban, pelaku pun menjawab, "Apa maksudmu kau yang selingkuh dengan istriku?" hardik pelaku dan dijawab korban, "Iya kita kawan,"

Atas pengakuan tersebut pelaku pun emosi dan berkata, "Udah kau lakukan baru kau bilang kawan," ucap pelaku dan mengambil sebilah pisau dari dalam tas lalu menusuk dada korban hingga 3 kali.

Saat diserang pakai pisau, kata Polisi, korban melarikan diri kearah jalan menuju kebun karet dekat bangunan walet tempat kerja dan setelah itu pelaku mendatangi Polsek Seberida untuk menyerahkan diri.



Informasi Anda Genggam



Loading...