riau24

PKB Riau Akan Umumkan Calon Kepala Daerah di 9 Kabupaten dan Kota Pada Bulan Juli

Riko
Rabu, 17 Juni 2020 | 10:25 WIB
Ade Agus Hartanto R24/riko Ade Agus Hartanto

RIAU24.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau terus merampung nama-nama bakal calon yang akan bertarung pada pilkada di 9 kabupaten dan kota di Riau tahun 2020 ini. 




BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Gerakan KAMI Sangat Dibutuhkan Indonesia Saat Ini

Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto membenarkan hal itu, Ia mengatakan nama-nama calon kepala daerah (cakada) itu akan diumumkan pada bulan Juli 2020 mendatang secara resmi ke publik. 

"Secara resminya akan kita umumkan ke publik bulan Juli. Dan beberapa pasangan calon juga sudah kita berikan SK untuk maju,"katanya. Rabu 17 Juni 2020.

Disingung soal dirinya akan maju sebagai calon bupati Inhu, Ade Agus tidak menampiknya dan Ia menegaskan bahwa PKB sampai saat ini tetap mengusung dirinya sebagai calon. 

"Sampai saat ini PKB masih mengusung Ade Agus sebagai calon bupati di Inhu, "ujarnya. 

Untuk pasangan sendiri, ketua komisi I DPRD Riau itu enggan menyebutkan siapa yang mendampinginya untuk bertarung pemilihan bupati Inhu. Namun Ade menyampaikan kriteria bahwa pasangannya itu berasal dari birokrat, politisi dan pengusaha. 

"Untuk konsolidasi dengan partai lain kita terus lakukan. Hal ini karena untuk berlayar kita kekurang empat kursi, " ujarnya. 

Kemudian terkait hasil survei, Ade mengklaim sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Bupati Inhu. 

BACA JUGA : Karena Alasan Ini, Amien Rais Sebut Bahaya Bila Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Tidak Ada



Informasi Anda Genggam



Loading...