Sasaran Fisik Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Capai 80 Persen

Ramadana
Rabu, 17 Juni 2020 | 15:20 WIB
Sasaran Fisik Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Capai 80 Persen (foto/int) R24/rgo Sasaran Fisik Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Capai 80 Persen (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Progres pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020 di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, hingga saat ini telah mencapai 80 persen.

"Ini semua berkat kerja keras dan gotong-royong antara warga dengan TNI yang terus menerus dijaga," ujar Dandim 0314/Inhil melalui Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Rabu 17 Juni 2020.

Baca juga: Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz Quran dan Pondok Pesantren Al Masyhad di Pekan Arba



Ia menjelaskan, program Pra TMMD yang sedang dikerjakan oleh jajaran Kodim 0314/Inhil bertujuan untuk membantu rakyat melalui pemerataan pembangunan infrastruktur di pedesaan.

"Ini bagian dari amanah undang-undang agar peningkatan infrastruktur di pedesaan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Kodim 0314/Inhil Gelar Sertijab Sejumlah Perwira



Pelaksanaan program Pra TMMD di Desa Teluk Kiambang ini, kata dia, merupakan aspirasi Kepala Desa mewakili warganya yang menginginkan adanya perbaikan jalan.

Dari laporan yang saya terima, lanjutnya, selama ini warga kesulitan akses karena jalan yang sangat buruk dan susah dilewati, sehingga sebagian warga harus memutar dan menyebrangi sungai untuk menuju ke pusat pemerintahan desa maupun ke pasar.

"Mudah-mudahan melalui jalan yang sedang dikerjakan hasilnya bisa dinikmati warga termasuk harapanya mampu meningkatkan taraf hidup," tandasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...