Bintang Emon Disandingkan Dengan Wiji Thukul dan Munir, Ade Armando: Enggak Gini Juga Kali

Riki Ariyanto
Kamis, 18 Juni 2020 | 14:31 WIB
Bintang Emon Disandingkan Dengan Wiji Thukul dan Munir, Ade Armando: Enggak Gini Juga Kali (foto/int) R24/riki Bintang Emon Disandingkan Dengan Wiji Thukul dan Munir, Ade Armando: Enggak Gini Juga Kali (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Bintang Emon memang sedang ramai dibahas. Setelah videonya yang menanggapi kasus yang menimpa Novel Baswedan disiram air keras oleh oknum Polri.

Kemudian mulai muncul editan foto yang menyandingkan Bintang Emon dengan dua pegiat HAM Wiji Thukul dan Munir. Editan ini langsung banyak dibagikan khalayak khususnya di media sosial.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY



Namun bagi akademisi, Ade Armando semestinya tak perlu menyandingkan Komika Bintang Emon dengan Wiji Thukul atau Munir.

"Ya enggak usah gini gini amat juga kaliii," sebut @Ade Armando, Rabu 17 Juni 2020.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi



Netizen atau warganet langsung berikan ragam komentar. @Mokhammad Ridho: "Ya memang bgini keadaannya om ade, fakta! dr jaman soeharto sampai sekarang hukum di negara kita emang ga beres!"

@Rudi Silitonga: "Bintang itu kan content creator, dia harus berusaha membuat kontennya menarik, nyentrik, kontroversial, seksi serta memanfaatkan momentum demi mendapatkan rating, promosi. follower dan pada akhirnya pundi2 dollar Iancar. Gitu aja kok sebenarnya. Karena dia sendiri belum tentu tahu menahu duduk perkara Novel Baswedan dari awal sampai akhir. Sudah kerja dan kembali ke aktifltas masing-masing."

@Adi Mulyer Setyahadi: "Hanya orang bodoh yg mensejajarkan Wiji Thukul dan Munir dengan Novel & Emon. lni justru menghina Wiji Thukul & Munir. Konyol ini."

@Edi Anto Lubis: "Kalau sudah tidak bisa urus negara ya mundur saja bikin semua orang pusing dengan ulahmu."


Informasi Anda Genggam


Loading...