Jalan Rusak Kembali Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Warga Muara Dua Berterima Kasih Kepada PT GTW

Satria Utama
Kamis, 18 Juni 2020 | 19:25 WIB
Perbaikan jalan desa dilakukan PT GTW R24/saut Perbaikan jalan desa dilakukan PT GTW

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Jalan yang menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis kembali dirapikan pihak perusahaan Replanting Sawit. 

Satu unit eksavator milik PT. GTW kembali bergerak, Kamis (18/6/2020), merapikan jalan. Beberapa titik jalan yang kondisinya rusak parah kali ini dipasang struktur gambangan. Perencanaan ini bertujuan untuk mendapatkan tebal perkerasan kaku, beserta penulangannya, sesuai dengan kondisi yang sudah ada di lapangan saat ini. 

Baca juga: Gara Gara Ini, Pasangan Kekasih Warga Mandau Kabupaten Bengkalis Harus Mendekam di Jeruji Besi

Di lokasi perbaikan jalan tersebut, terlihat juga ormas Pemuda Pancasila turut membantu PT GTW merapikan jalan rusak tersebut. 

Kepala Desa Muara Dua, Eko Riyono mengucapkan terimakasih kepada PT GTW yang juga peduli dengan jalan yang melalui desanya. 

"Tidak hanya mensukseskan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat, GTW juga membantu merapikan akses jalan poros menuju Desa Muara Dua, " ungkapnya, disela kegiatan. 

Eko juga mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua. 

Baca juga: LAMR Provinsi Riau Tolak Pleno Khusus , Ketua DPH LAMR Bengkalis Tetap Datuk Seri Sofyan Said

"Terimakasih GTW. Terimakasih Pak Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua, " ujarnya. 

Ketua Kelompok Tani Raih Kemenangan, Idris menyebutkan, beberapa titik jalan poros sudah dirapikan. 

"Alhamdulillah, GTW langsung merapikan jalan. Dan membuat gambangan dibeberapa titik jalan rusak. Saya juga ucapkan terimakasih pada Pak Presiden Jokowi yang peduli dengan masyarakat Desa seperti kami, " pungkasnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...