Dibanderol Rp 17 Jutaan, Samsung Indonesia Buka Pre-Sale Galaxy S20+ BTS Hari Ini

M. Iqbal
Jumat, 19 Juni 2020 | 09:44 WIB
Galaxy S20+ BTS R24/ibl Galaxy S20+ BTS

RIAU24.COM - Beberapa waktu lalu, Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition. Kini Samsung Electronics Indonesia membuka pra-pemesanan untuk ponsel tersebut.

"Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant dilansir dari Tempo.co, Jumat, 19 Juni 2020.

Baca juga: Luncurkan iMac dan iPad Pro, Berikut ini Spesifikasi dan Harganya

Pra-pemesanan itu dimulai hari ini, Jumat 19 Juni 2020 hingga 5 Juli 2020 mendatang. Edisi BTS ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, namun Samsung tidak mengemukakan berapa unit yang mereka sediakan.

Untuk harganya yang sudah diungkap yakni Rp 17.499.000 untuk Galaxy S20+ BTS, sedang Galaxy Buds+ BTS seharga Rp 2.999.000.

Baca juga: PS 5 Jadi Konsol Game Terlaris di Amerika Serikat, Penjualan 2021 Mencapai Rp 20,3 Triliun

Kolaborasi Samsung dengan grup K-Pop BTS diwujudkan dalam ponsel yang dibalut lapisan kaca ungu serta eksterior berbahan metal. Samsung juga memasang tema BTS dalam Galaxy S20+, juga platform komunitas penggemar Weverse. Ponsel ini juga bisa didekorasi sesuai selera karena Samsung memberikan paket stiker dan "photo cards" anggota BTS.

Untuk Galaxy Buds+ BTS, Samsung juga menggunakan warna ungu untuk tempat, charging case, earphone nirkabel tersebut, dihiasi dengan logo BTS dan hati ungu.


Informasi Anda Genggam


Loading...