Polres lnhu Tangkap Tiga Warga Desa Pasir Ringgit Pengedar Narkoba

Mohammad Rouf Azizi
Jumat, 19 Juni 2020 | 21:36 WIB
Polres lnhu Tangkap Tiga Warga Desa Pasir Ringgit Pengedar Narkoba (foto/int) R24/rou Polres lnhu Tangkap Tiga Warga Desa Pasir Ringgit Pengedar Narkoba (foto/int)

RIAU24.COM -  INHU- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) kembali membongkar sindikat peredaran narkoba, kali ini tiga orang warga Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten lnhu berhasil diamankan pada Rabu (17/6/2020) sekira pukul 02.30 WIB.

Mereka adalah MRS alias Mardiono, JA alias Jevi dan AS alias Nanang yang ditangkap di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu.

Baca juga: Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg



Kapolres lnhu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas Aipda Misran, Jumat (19/6/2020) membenarkan adanya penangkapan terhadap 3 (tiga) orang yang diduga sebagai tersangka narkoba pada rabu kemarin.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa MRS alias Mardiono adalah bandar narkotika dan sudah menjadi DPO.

“Atas info tersebut Kasat Res Narkoba AKP Jaliper L Toruan S.AP memerintahkan KBO Satres Narkoba IPTU Agi Vidata Ketaren S.Sos dan team opsnal untuk melakukan penyelidikan,” terangnya.

Baca juga: Musda Golkar Inhu Ricuh, DPD I Golkar Riau Diduga Berpihak



Hasilnya pada Rabu (16/6/2020) sekira pukul 02.30 WIB di perkebunan masyarakat Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, team berhasil melakukan penangkapan terhadap MRS alias Mardiono dan 2 (dua) orang jaringannya.

“Dari penangkapan tersebut ada di temukan barang bukti yang berhubungan dengan tindak pidana penyalahgunaan peredaran gelap narkotika,” terangnya.

Adapun Barang Bukti yang diamankan adalah 7 (tujuh) bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu bruto 1,18 Gram, 1 (satu) buah botol plastik, 3 (tiga) buah handphone dan uang sebanyak Rp1,1 juta.



Informasi Anda Genggam



Loading...