Bau Durian Membuat 6 Pekerja Asal Jerman Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit

Devi
Rabu, 24 Juni 2020 | 15:48 WIB
Bau Durian Membuat 6 Pekerja Asal Jerman Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit  R24/dev Bau Durian Membuat 6 Pekerja Asal Jerman Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Ada dua jenis orang di dunia ini - mereka yang membenci durian dan mereka yang menyukai durian.

Pada hari Sabtu tanggal 20 Juni, sebuah kantor pos di Schweinfurt dievakuasi karena paket mencurigakan yang berbau menyengat. Karena bau busuk, 12 pekerja pos yang mengeluh mual diberi perawatan medis dan enam dari mereka dikirim ke rumah sakit. Setelah diselidiki lebih lanjut, paket itu ternyata berisi empat durian Thailand.

CNN melaporkan bahwa ketika staf mencium bau paket itu, mereka segera menghubungi polisi, petugas pemadam kebakaran dan layanan darurat. 

Baca juga: Adele Menghentikan Pertunjukan Publik Pertamanya Sebanyak 4 Kali Karena Hal Ini

Enam ambulan, lima mobil responden pertama dan dua kendaraan darurat dikirim ke tempat kejadian. Karyawan bergegas keluar dan dievakuasi dari gedung sebelum pihak berwenang membuka parsel untuk memeriksa isinya.

Durian dalam paket dikirim oleh seorang pria yang tinggal di Schweinfurt untuk temannya yang tinggal di Nuremberg. Dilaporkan bahwa setelah seluruh kehebohan yang terjadi, paket tersebut berhasil dikirim ke penerima.

Durian telah menjadi penyebab banyak insiden di seluruh dunia, seperti penundaan pesawat di Kanada, evakuasi perpustakaan Australia dan penutupan universitas di Melbourne.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...