Walau Harry Kane Tak Cetak Gol, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Tetap Senang, Kok Bisa?

Riki Ariyanto
Kamis, 25 Juni 2020 | 10:39 WIB
Walau Harry Kane Tak Cetak Gol, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Tetap Senang, Kok Bisa? (Foto/int) R24/riki Walau Harry Kane Tak Cetak Gol, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Tetap Senang, Kok Bisa? (Foto/int)

RIAU24.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho sudah senang dengan kembalinya Harry Kane di lapangan hijau. Bagi Jose Mourinho tahu betul perjuangan Harry Kane bisa kembali bermain baik.

Dilansir dari Detiksport, Rabu (24 Juni 2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan West Ham united dengan skor 2-0. Satu gol pembuka dicetak gol bunuh diri Tomas Soucek, satu golnya lagi berhasil dilesakkan Harry Kane.

Baca juga: Segini Ketebalan Dompet Conor McGregor yang Katanya Mau Beli Manchester United



Go tersebut adalah yang pertama di cetak Harry Kane di tahun 2020. Hal itu sebab Harry Kane, striker Inggris itu baru saja sembuh dari cedera hamstring yang pemulihannya lama. Sekarang Harry Kane sudah mengoleksi 12 gol di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur. Ketajamannya tampaknya telah kembali.

Tetapi bagi manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dirinya sangat senang Harry Kane bisa mampu cetak gol lagi. Tetapi sekali pun, Harry Kane tak cetak gol saja dirinya sudah cukup senang.

Baca juga: Ini 4 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Berpuasa



"Saya sangat senang dia kembali mencetak gol, tapi walau tanpa mencetak gol, saya cukup senang," sebut Jose Mourinho seperti ditulis BBC.

"Saya tahu proses dia untuk bermain kembali. Tidak ada keajaiban di sepakbola, maka dia bekerja keras untuk kembali pulih," lanjut Jose Mourinho yang pernah melatih Real Madrid dan Inter Milan ini kemudian.

"Dia adalah striker top dunia, semua perhatian tertuju kepadanya," tutup manajer yang juga pernah melatih Manchester United (MU).


Informasi Anda Genggam


Loading...