riau24

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pos Pantau Masuk Siak Dijaga Ketat

Lina
Selasa, 30 Juni 2020 | 06:22 WIB
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pos Pantau Masuk Siak Dijaga Ketat (foto/Lin) R24/lin Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pos Pantau Masuk Siak Dijaga Ketat (foto/Lin)

RIAU24.COM -  SIAK- Gabungan Aparat TNI/Polri Bersama Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Diskes) dan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan Pengamanan di Pos Pantau Tengku Anging Sulatan Latifah (TASL)

dalam Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 itu Anggota Koramil 03/Siak Sarma Hamidi yang bertugas mengatakan, Pengamanan di Pos T.A.S.L harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di wilayah Kabupaten Siak.




BACA JUGA : Bupati Siak Serahkan 254 Sertifikat Hak Milik Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ke Masyarakat Sabak Auh



"Oleh sebab itu setidaknya ada dua hal yang penting dan perlu diperhatikan adalah dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi masyarakat". Kata Sarma Hamidi.

Petugas Gabungan di Pos pantau itu menjalankan prosedur protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau (Covid-19).

BACA JUGA : Bupati Siak Letakan Batu Pertama Pembangunan Lanjutan MIN 1 Sabak auh Siak



Dengan cara Pengecekan penggunaan masker yang berkendaraan roda dua atau roda empat serta menyiapkan tempat mencuci tangan di posko tersebut, " Ungkap Serma Hamidi. 

Lanjut Babinsa Koramil 03/Siak Serma Hamidi itu mengatakan, pengecekan dan penyekatan kendaraan sudah dilakulan sejak pertama operasi digelar

"Ini upaya agar memutus mata rantai Covid-19, supaya jangan menyebar ke mana-mana, dengan ada nya Pos Pantau ini, menjadi langkah yang efektif, guna meminimalisasi penyebaran Virus Corona," jelasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...