riau24

Anjangsana ke Pensiunan Polri dan Warakauri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Siak Ucapkan Terimakasih

Lina
Selasa, 30 Juni 2020 | 06:30 WIB
Anjangsana ke Pensiunan Polri dan Warakauri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Siak Ucapkan Terimakasih (foto/int) R24/lin Anjangsana ke Pensiunan Polri dan Warakauri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Siak Ucapkan Terimakasih (foto/int)

RIAU24.COM -  SIAK- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK bersama sejumlah pejabat utama dan personel Polsek jajaran memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Senin (29/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan usai Ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan Sultan Syarif Kasim II, seluruh purnawirawan dan warakawuri Polri dilingkungan Polres Siak dikunjungi dengan cara Door to Door System.




BACA JUGA : Bupati Siak Serahkan 254 Sertifikat Hak Milik Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ke Masyarakat Sabak Auh



AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK mengatakan, anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia.

Selain itu, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK juga melakukan silaturrahmi dengan personelnya yang sedang sakit dalam menjalankan kedinasan.

"Mereka juga berhak mendapatkan paket bantuan sosial ini seperti layaknya purnawirawan dan warakawuri lainnya," sebut Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK.

BACA JUGA : Bupati Siak Letakan Batu Pertama Pembangunan Lanjutan MIN 1 Sabak auh Siak



Berikut Pensiunan Polri dan Warakauri yang dikunjungi:

Kecamatan Dayun
1) Bripka Zulferdi

2) Aiptu Barus (Alm)warakawuri

3) Nenek Mariana (Psr. Dayun)

4) Aiptu T. Sigalingging ( alm ) warakawuri

5) Pak Usman (Psr Dayun).

Kecamatan Tualang
6) Kompol J.J. Hutapea

7) ( Alm ) Ipda Hutapea ( warakawuri)

8) Kompol Suryanto

9) Aiptu Sumanto

10) Pak Ramilis

11) Aiptu Syafruddin Tanjung

12) Aiptu Ahmad Damhar

13) Azar Taib.

Kecamatan Siak
14) Akp. Wan Anwar

15) Aiptu Izhar

16) Iptu. Sawaluddin

17) Bripka Raja

18) ( Alm ) Yendri Efendi ( warakawuri )

19) ( Alm) Jakparis ( warakawuri ).

Kecamatan Koto Gasip
20) Bripka Tambunan

Kecamatan Sei Apit
21) Bripka Murni ( Alm ) warakawuri

22) Ipda Karim Silalahi

Kota Pekanbaru
23) Kompol Toni Rusli 

Kecamatan Minas
24) Aiptu  Hutagalung

Sementara itu, salah satu Purnabakti Polres Siak, H.Wan anwar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIK, MIK yang masih mengingat kami yang telah purnabakti dalam tugas Negara, dan ianya merasa bersyukur atas perhatian Kapolres Siak.

"Saya mengharapkan semoga Polri kedepan semakin sukses selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat Indonesia," ujar H.Wan Anwar.

Selain H.Wan anwar, salah seorang Purnabakti Zulferdi yang mengakiri jabatan sebagai Personil Polres Siak mengatakan, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Siak.

"Saya jadi ingat dan terharu saat saya masih berdinas sebagai anggota Polri apalagi saya mengakhiri masa dinas saya di Polres Siak, saya sangat senang dan bangga sudah dikunjungi oleh rekan rekan dari Polres Siak yang masih mengingat kami," ungkap Zulferdi.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka yang semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.



Informasi Anda Genggam



Loading...