riau24

Via Vallen Panik Mobil Alphard Hangus, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Riki Ariyanto
Selasa, 30 Juni 2020 | 08:59 WIB
Via Vallen Panik Mobil Alphard Hangus, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal (foto/int) R24/riki Via Vallen Panik Mobil Alphard Hangus, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal (foto/int)

RIAU24.COM - Mobil Alphard milik Via Vallen jadi perbincangan publik. Pasalnya mobil kesayangan Via Vallen itu hangus diduga dibakar orang tak dikenal.

Dilansir dari Detik, Via Vallen sempat merekam detik-detik mobilnya terbakar. Mobil Alphard milik Via Vallen terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).




BACA JUGA : Tak Disangka, Hutama Karya Sebut Tol Trans Sumatera tak Layak Secara Finansial



Video itu berdurasi 7 menit dan diunggah di Insta story pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," sebur Via Vallen dalam video itu.

BACA JUGA : Wika Salim Ikut Tren Naik Sepeda, Netizen Langsung Sebut Begini



Lalu Via Vallen panik sebab api yang membakar mobil Alphard membesar sementara pemadam kebakaran tak kunjung datang. Dirinya khawatir api tersebut bisa merambat ke rumah tetangganya.

"Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” sebut Via Vallen kemudian.

Setelah api padam, dalam video di fitur story di Instagram, Via Vallen kemudian memberi kabar mobilnya telah hangus terbakar. "Tersangkanya sudah di kantor polisi," sebut Via Vallen kemudian.



Informasi Anda Genggam



Loading...