riau24

Coba Tebak, Berapa Usia Perempuan Seksi Ini? Anda Pasti tak Akan Menyangka

Siswandi
Selasa, 30 Juni 2020 | 09:36 WIB
Vera Wang yang tetap seksi meski telah berusia 71 tahun. Foto: int R24/wan Vera Wang yang tetap seksi meski telah berusia 71 tahun. Foto: int

RIAU24.COM -  Melihat foto ini, tampaknya bakal sulit dipercaya bahwa perempuan seksi ini telah berusia 71 tahun. Ya dia adalah Vera Wang, seorang desainer Amerika Serikat keturunan China. Netizen juga dibuat kagum, dengan penampilang Wang yang tampaknya wanita yang masih berusia 30-an. 

Sang desainer, berulang tahun pada Jumat (26/6/2020) pekan kemarin. Seiring dengan itu, ia memposting sejumlah foto, yang memperlihatkan tubuh rampingnya. Tak hanya itu, tubuhnya juga tampak buga dan kulitnya kencang. 




BACA JUGA : 5 Rahasia Untuk Mendapat Perut yang Lebih Rata

Lalu, apa rahasianya?
Dilansir detik yag mengutip harper's bazaar, Selasa 30 Juni 2020, Vera Wang mengakui, memiliki tubuh seperti itu tidak didapatnya dengan mudah. Yang pasti, ia rutin melaksanakan pola hidup sehat. 

Menurutnya, ia selalu memastikan tubuhnya aktif bergerak. Setiap harinya dia selalu menyempatkan angkat beban meskipun hanya beberapa menit setiap sesi. "Tidak banyak hanya 0,9 kg dan 1,3 kg. Aku angkat beban total selama lima menit (per sesi)," ungkapnya. 

Sesekali waktu, Vera Wang juga mengaku bersepeda meski hanya berkeliling di jalanan sekitar rumahnya. Ada kalanya ibu dua anak ini juga melakukan olahraga 'pasif' seperti golf.

"Saya bukan penggemar berat olahraga, tapi saya suka main golf di Liberty National, Jersey City, N.J., atau Atlantic Golf Club di Hamptons kalau memang sedang ada di sana. Mainku jelek tapi antusias," tuturnya.

Namun yang paling penting, tubuhnya yang terawat didapat Vera karena ia sangat menjaga diet sehatnya. Desainer busana pengantin ini sangat memerhatikan asupan makanannya. Bagi Vera, kunci diet sehat adalah memastikan tidak pernah melewatkan jam makan.

"Saya harus memberi makan otak saya ini," ucapnya.

Selain itu, ia sebisa mungkin mengonsumsi makanan yang bervariasi. Misalnya saja sashimi dengan beras merah dan sayuran atau brokoli kukus dengan ayam dan nasi untuk makan siang. "Atau salad artichoke atau ikan," tambah Vera Wang.

Dia juga selalu memastikan tidak kekurangan cairan dengan minum air putih. Minuman berwarna, sejauh mungkin ia hindari, agar tubuhnya selalu sehat.

"Saya hanya minum air putih; berhenti minum Diet Coke sejak enam tahun lalu. Itu hal tersulit yang harus saya tinggalkan," tuturnya.

BACA JUGA : Resep 3 Minuman Penguat Metabolisme Untuk Mengencangkan Kulit Anda

Tak hanya fisik, Vera Wang juga memelihara kesehatan mentalnya. Bahkan kunci utama dari memelihara tubuh agar awet muda berawal dari mental. Setiap malam sebelum tidur, ia akan melakukan ritual, yang membantunya selalu relaks.

"Malamku dimulai dari berendam lama di air panas. Saya akan menyalasan lilin, menyetel siaran berita dan mengikuti perkembangan. Saat itulah saya bisa bernapas lega dari siang ke malam hari, dan itu sangat berarti bagi saya," ungkapnya lagi. ***



Informasi Anda Genggam



Loading...